Seleb

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Pada Senin (1/7/2019) pengacara kondang Hotman Paris menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. Kehadiran Hotman Paris, lantaran membicarakan perihal kasus 'ikan asin' antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar. Diketahui, program acara tersebut dipandu oleh pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Sepanjang acara, Hotman Paras sesekali menggoda Ayu Ting Ting untuk melamarnya. Tak hanya itu, usai acara pengacara bertaraf Internasional itu juga mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadinya. Hotman Paris mengunggah foto pada Selasa (2/7/2019).

Pada foto tersebut, Hotman dan Ayu membagikan senyuman ke arah kamera. Selain itu, Hotman juga mengungkapkan hubungan masa lalunya dengan pelantun Apalah Cinta itu. Hotman mengakui jika dahulu ia sempat bermusuhan dengan ibu satu anak itu.

"Oh mesranya! Dulu musuhan," tulis Hotman pada captionnya. Diketahui, Hotman memang sempat menjadi pengacara mantan suami Ayu, Enji Baskoro saat proses perceraian. Pasalnya, Enji dan Ayu menikah diam diam pada Juli 2013 lalu.

Meski dulu hubungan Hotman dan Ayu sempat tidak membaik, kini keduanya sudah terlihat akrab. Tak ayal unggahan Hotman di Instagram mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengingkatkan jika dulu Hotman sempat membela Enji daripada Ayu.

Mereka juga memberikan pujian kepada Hotman karena kini bisa kembali berhubungan baik dengan Ayu. Srikandhi_piyambakan : "Adem ngliatnya damai itu indah." Matulsetiawan : "Gpp bang dlu musuhan …..yg penting sekarang saling memaafkan …& terus berprestasi ya .."

March_er91 : "AlhaMdUlillah, adEm Rasa Nya liat Bang @hotmanparisofficial dan @ayutingting92 baik2 aja." Masjak4 : "Sama2 orang yang sampai saat ini masih Eksis di bidangnya masing2, yang satu Pengacara Sombongnya pada jalur yang benar, yang satu penyanyi yang lagu terbaru yang kolaborasi Ama penyanyi Turki menjadi Trending 1 sampai beberapa hari (naraciaga)." Budhelailatulqodar : "Padahal dulu ayu org yg kamu hina kan bang ? waktu jadi pengacaranya Enji. Sekarang dia membuktikan klo dia tetap exsis, berprestasi."

Endang.setiyono : "Ya bang padahal dulu abang klu ngomentari ayu pedes banget padahal waktu itu ayu msh muda banget tp namanya jg abang seorang pengacara dibayar jd ya sah2 aja skr udah damai ya Alhamdulilah."

Baca Berita Lain

Sang Bunda Bongkar Perlakuan Petugas PA Dipulangkan Setelah Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online

Adinda Sherlina

Tengok Rumah Mewah Titi Kamal & Christian Sugiono Sebelum Pindah Rumah Baru Bangun Rumah Lebih Megah

Adinda Sherlina

Cerita Lengkap Awal Mula Munculnya Isu Pesugihan di Restoran Geprek Bensu Milik Ruben Onsu

Adinda Sherlina

Yamato Bertemu Luffy Perospero Tidak Setuju Aliansi Big Mom & Kaido Spoiler One Piece 983

Adinda Sherlina

Ibnu Jamil Jualan Bakmi via Online

Adinda Sherlina

Tak Seperti di TV Felicya Angelista Ungkap Hubungan dengan Mieke Amalia Jadi Ibu Anak di Sinetron

Adinda Sherlina

Tabah & Kuat Badai Pasti Berlalu Semangat Personil Be3 buat Widi Mulia & Dwi Sasono

Adinda Sherlina

Ruben Onsu Tak Masalah ‘Kamu Berhak Bahagia Kak’ Betrand Peto Beli Celana Renang Jutaan Rupiah

Adinda Sherlina

Denny Cagur dan Istri Liburan Keliling Eropa, Bagikan Foto ‘Tak Biasa’ di Depan Menara Eiffel

Adinda Sherlina

Leave a Comment