Regional

Eviana Sempat Live Facebook Sambil Menangis Satu Jam Sebelum Tubuhnya Dibakar Suami di Dalam Truk

Nasib tragis dialami seorang perempuan berusia muda, 29 tahun di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Eviana Ross, wanita yang sudah berumah tangga tersebut, terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran terkena luka bakar akibat dibakar oleh sang suami. Ada peristiwa terungkap, sebelum sang suami membakar tubuh Eviana Ross.

Ternyata Eviana Ross sempat Live Facebook. Sejam sebelum dibakar oleh suaminya, Eviana Ross (29) sempat melakukan siaran langsung (Live) di akun Facebook nya. Hal itu juga dibenarkan oleh sang ayah, Udin Mukhlis.

Dia mengatakan Eviana Ross sempat melakukan siaran langsung di Facebook. "Saya lihat siaran langsungnya itu dia nangis. Sebelum dia siaran langsung itu juga dia habis telepon saya. Sambil nangis nangis," tuturnya. "Ndak tahu itu, Di pantai mana dia siaran langsungnya," ungkap Udin Mukhlis.

Saat ini korban Eviana Ross (29) berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan (RSKD Balikpapan) dan masih dalam penanganan intensif. "Diperban semua mukanya, sampai dipasangkan selang juga buat dia bisa nafas," ungkapnya. Sementara itu, ibu Eviana Ross mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan perasaan tidak enak satu hari sebelum kejadian.

"Kemarin itu perasaanku kayak ndak enak, karena tumben anak itu (Eviana Ross) ndak pernah ke rumah, hampir seminggu sudah ndak ke rumah. Biasanya ada aja dia datang ke rumah," tutur sang ibu, Waria. Perkelahian yang terjadi pada Kamis (13/3/2020) sekira pukul 16.00 Wita itu berujung pada pembakaran. Seorang suami yang diketahui bernama Machrizal Pahlevi (42) tega membakar istrinya sendiri bernama Eviana Ros (29).

Hingga mengakibatkan luka bakar sekitar 70 persen pada tubuh istrinya. Peristiwa itu terjadi di dalam sebuah mobil truk ekspedisi dengan nopol KT 8992 LZ warna kuning. Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko langsung meluncur di tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat laporan adanya penganiyaan dari masyarakat.

Ia menjelaskan, penganiayaan tersebut awalnya diketahui oleh warga sekitar. Saat itu pelaku dan korban bertengkar di dalam mobil, namun tidak lama kemudian terdengar suara korban berteriak minta tolong. Saat dicek oleh warga ternyata korban dalam keadaan terbakar.

Saat itu juga warga berinisiatif melakukan pertolongan dengan memadamkan api. Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko membenarkan kejadian ini. Setelah mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung mendatangi RSKD dimana wanita itu dirawat saat ini.

Usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan cara dibakar di dalam mobil, pelaku akhirnya melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi. Hingga berita ini diunggah, korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan didampingi sejumlah pihak Kepolisian. Sementara mobil yang digunakan oleh korban saat ini ini telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Balikpapan Selatan.

Baca Berita Lain

Kakek Berusia 75 Tahun di Magelang Cabuli Bocah Berusia Tujuh Tahun

Adinda Sherlina

Pagar Rumah Hakim Jamaluddin Ditabrak Mobil Orang Tak Dikenal Tiga Pekan Sebelum Tewas Dibunuh

Adinda Sherlina

Leave a Comment