Otomotif

Dua Mekanik Jepang akan Ikutan Keliling dalam Program Mitsubihsi Service Caravan

Mitsubishi hadirkan dua mekanik terbaik asal Jepang, Sinichi Matsunami dan Daiki Fuji dalam program Mitsubihsi Service Caravan. Head Of After Sales Marketing and Development Departmen PT Mitsubishi Motor Krama yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rondal Reagan menyebutkan program ini akan berlangsung dari 23 November hingga 17 Desember. "Program ini bagi di beberapa kota, yaitu Malang, Surabaya dan Medan. Malang dan Surabaya akan dimulai pada 23 hingga 26 Desember, serta Medan akan dimulai pada 13 hingga 17 Desember," kata Ronald di Hotel Intercontinental, Jakarta, Jumat (22/11/2019)

Ronald mengatakan, ketiga kota ini akan kedatangan teknisi terbaik Jepang, Sinichi Matsunami akan hadir di Malang dan Surabaya. Lalu Daiki Fuji akan hadir di Medan. "Selain teknisi terbaik asal jepang, kami juga mendatangkan teknisi terbaik asal Indonesia yang akan bergabung yaitu Harianto, yang merupakan pemenang Global Technician Contest 2019," ucap Ronald.' Selain meluncurkan program Mitsubishi Service Caravan, hari ini Mitsubishi Motor juga memperkenalkan produk terbaru miliknya.

"Kami akan persembahkan enam produk terbaru kami dari after sales, yaitu Tires,battery, bulp, oil MMGO, engine cleaner dan coating, lalu instant tire repair kit," ujar Ronald. Ia menambahkan, ke 6 produk ini merupakan sebuah persembahan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mitsubishi, dalam merawat mobil mereka. "Menariknya, kami menghadirkan sebuah produk instan tire repair kit yang dapat membantu konsumen kami ketika mengalami keadaan darurat seperti kempes ban," lanjutnya.

Ronald menjelaskan, produk ini mampu memperbaiki ban pemilik kendaraan yang kempes ataupun bocor, sehingga membuat mobil masih bisa berjalan untuk mencari bengkel terdekat. Cara pemakaian instan tire repair kit sama dengan melakukan pompa terhadap ban, pengguna hanya tinggal menyambungkan kontektor pada tabung ke ban yang mengalami kempes atau bocor. "Tetapi ini tidak memperbaiki secara permanen, bocor yang ada di ban. Karena sifatnya hanya untuk emergency agar mobil bisa berjalan ke bengkel terdekat. Sesampainya di bengkel, cairan pada ban harus dikuras dan ditambal secara permanen," kata Ronald.

Produk terbaru milik Mitsubhisi ini rencananya akan di pasarkan kepada konsumen, pada tahun 2020.

Baca Berita Lain

Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Sejak Pekan Lalu

Adinda Sherlina

Rio Haryanto Latihan Pakai Gokart dan Simulator untuk Persiapan Balapan di Suzuka Akhir Pekan Ini

Adinda Sherlina

Jadi Sopir Bus Listrik Ternyata Harus Miliki Sertifikat dari Kemenhub

Adinda Sherlina

Hino Jual Truk dan Bus Terbanyak di Bulan Maret

Adinda Sherlina

Penggunaan Kendaraan Tanpa Kepemilikan Layanan Kinto dari Toyota

Adinda Sherlina

All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Kota Yogyakarta

Adinda Sherlina

Berkendara Saat Hujan Dan Kabut Mana Yang Lebih Baik Lampu Led Atau Bohlam

Adinda Sherlina

Tanggapan Hino Indonesia Atas Terbakarnya Bus Transjakarta TJ 452 di Pasar Baru

Adinda Sherlina

Dishub: Bus Transjakarta Terbengkalai di Bogor Pengadaan Tahun 2013 yang Bermasalah

Adinda Sherlina

Leave a Comment