Seleb

Ditanya Soal Rencana Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Di Jakarta Ini Jawaban Aisyahrani

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan digelar juga di Indonesia, Aisyahrani beberkan rencana yang dimiliki adiknya ini! Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menarik perhatian. Keduanya sudah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 yang lalu.

Kabar tentang pernikahan mereka masih banyak yang jadi misteri. Hal ini karena pasangan yang sedang berbahagia ini masih tertutup pada media. Mereka hanya membagikan sedikit foto kebahagiaan mereka lewat unggahan pada akun Instagram pribadi mereka.

Seusai kabar akad pernikahan merekam, keduanya belum membagikan foto. Namun mereka membagikan foto romantisme mereka saat moment lamaran. Syahrini dan Reino Barack nampak sangat kompak dalam berbagai foto dan video lamaran mereka.

Hingga kini keberadaan pasnagan suami istri baru ini masih belum diketahui. Padahal pihak keluarga sudah kembali ke Indonesia. Aisyahrani akhirnya membuka suara soal kabar pernikahan sang kakak yang banyak dibicarakan.

Ia mengaku tak ambil pusing dengan berbagai komentar negatif yang beredar soal pernikahan Syahrini. Rani mengatakan jika apapun akan kembali ke pada dirinya sendiri, jadi ia tak ambil pusing. "Semoga menjadi doa mau komentar baik, baik buat kita, komentar buruk ya buruk buat kita. Semua kan akan kembali ke kita tetap," ungkap Rani.

Soal kabar pernikahan Syahrini yang akan digelar di Jakarta juga dijawab Aisyahrani. Apalagi soal ucapan Syahrini kepada Hotman Paris yang berjanji akan mengundang pengacara ini pada acara pernikahannya. Hal ini membuat anggapan makin kuat jika Syahrini dan Reino akan berbagi kebahagiaan di tanah air.

Namun nampaknya Aisyahrani tak mengetahu rencana kakaknya ini. Ia bahkan meminta langsung untuk bertanya langsung pada pasangan yang sedang berbahagia ini. Begitu juga tentang bulan madu.

Aisyahrani keukeuh bilang kalau tak tahu apa apa. "Enggak tahu bulan madu ke mana, kita enggak tahu," jawabnya sambil berlalu. Syahrini dan Reino Barack hingga kini belum juga muncul ke media.

Setelah resmi menikah pada Rabu (27/02/2019) lalu, Syahrini dan Reino masih bersembunyi. Sedangkan keluarga Syahrini diketahui sudah kembali ke Tanah Air beberapa hari yang lalu. Namun tak tampak Syahrini dan Reino dalam rombongan kepulangan keluarganya ini.

Adik Syahrini, Aisyahrani, pun membeberkan dimana kakaknya kini berada. Aisyahrani mengatakan jika Syahrini dan Reino masih berada di Jepang. Pasangan suami istri ini masih menikmati momen berdua di negeri sakura.

Sedangkan keluarga dan tim manajemen Syahrini sudah lebih dulu kembali ke Indonesia. Syahrini dan Reino masih berada di Jepang, Aisyahrani tak mengetahui secara pasti kapan pasangan ini akan bertolak ke Tanah Air. Adik sekaligus manajer Syahrini ini berujar jika pasangan pengantin baru tersebut memiliki tiket open sehingga bisa pulang kapan saja.

Aisyahrani juga menceritakan proses pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dia lontarkan ketika wawancara di program Hot Kiss yang diunggah di channel Youtube nya. Aisyahrani mengatakan jika pihak pengantin hanya menginginkan keluarga saja yang hadir di pernikahan mereka. Kedua belah pihak mau hanya keluarga saja yang hadir di pernikahan, kita patut menghargai itu ," tutur Aisyahrani.

Aisyahrani juga menceritakan jika proses pernikahan sang kakak serba cepat dan dadakan. Ibu 2 anak ini berujar jika Syahrini tak ingin berlama lama menjalin hubungan jika bertemu lelaki yang serius meminangnya. Ketika lelakinya sudah serius dan datang, berarti memang udah ditentukan seperti itu oleh Allah. Memang jodohnya cepat ," imbuh Aisyahrani.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada Rabu (27/02/2019) lalu. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, di pagi hari. Malam harinya, Syahrini dan Reino menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Jepang.

Sederet tamu undangan pilihan tampak hadir di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino. Setelah sempat menyembunyikan kabar pernikahannya, Syahrini dan Reino kini mulai terbuka. Pasangan ini mulai go public soal pernikahan mereka dengan mengunggah foto ketika menggelar lamaran.

Setelah membuat banyak orang penasaran, Syahrini dan Reino mulai membagikan momen ketika mereka menggelar pengajian jelang pernikahan. Pengajian tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Syahrini, Reino, keluarga dan para tamu undangan kompak mengenakan pakaian serba putih.

Syahrini juga tampil begitu cantik dalam balutan gamis berwarna putih lengkap dengan jilbab yang menutup kepalanya. Suasana haru menyeruak ketika Syahrini dan Reino bergantian sungkem ke orangtua mereka. Menggelar pernikahan di Jepang, kabarnya Syahrini dan Reino juga akan gelar resepsi di Jakarta.

Baca Berita Lain

Kunci Gitar dari C Mudah Dimainkan Chord Lagu Wong Sepele – Nella Kharisma

Adinda Sherlina

Ini Ungkapan Rizky Febian Ibundanya Meninggal Mendadak

Adinda Sherlina

Lihat Foto-fotonya Ivan Gunawan Perankan Dewi Arimbi di Pagelaran Wayang Orang ‘Arjuna Murca’

Adinda Sherlina

Lengkap dengan Lirik & Video Klip Download Lagu MP3 Terlalu Cinta – Rossa

Adinda Sherlina

Inilah Alasan Mengapa Tidak Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame

Adinda Sherlina

Gak senang Boleh tapi Jangan Gitu Nagita Slavina Sebut Mobil Klasik Rp 700 Juta Bobrok Andre

Adinda Sherlina

BREAKING NEWS Jenazah Didi Kempot Tiba di Rumah Duka

Adinda Sherlina

Dewi Perssik Tolak Tawaran Kerja di Luar Rumah Selama Ramadan Sebabnya Pandemi Virus Corona

Adinda Sherlina

Nana, Lelaki Beristri yang Nikahi Bella Luna Ungkap Fakta Terbaru tentang Buku Nikahnya yang Palsu

Adinda Sherlina

Leave a Comment