Seleb

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Artis peran Angela Gilsha tengah jadi perbincangan di media sosial lantaran postingannya di Instagram Stories. Hal itu bermula dari aktor dankomika Babe Cabita mengunggah foto bersama anak dan istrinya. Babe menuliskan caption yang cukup menyita perhatian.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, Tp biar ga ada yg terganggu di pesawat klo nangis, Ahirnya bambino dimasukin koper deh

Kayak vidgram kemaren," tulis Babe. Banyak warganet yang menduga jika unggahan Babe tersebut ditujukan untuk aktris Angela Gilsha. Lantaran Angela Gilsha sempat merasa terganggu kala ada bayi menangis di pesawat.

Bayi itu diyakini sebagai putra Babe Cabita, yang kebetulan satu pesawat dengan mantan kekasih Giorgino Abraham itu. Babe sempat mengunggah Instagram Story yang berisi foto Angela Gilsha. Unggahan itu berisi tulisan yang dibuat oleh Angela.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela. Babe pun kemudian membalasnya dan mengunggah ulang postigan Angela Gilsa di Insta Stories. Artis panutanku,

Dapat salam dari bambino, @angelagilsha ," balas Babe. Postingan tersebut lalu diunggah di sebuah akun Instagram gosip kenamaan. Angela Gilsha pun akhirnya menyampikan permintaan maaf.

Ungkapan permintaan maaf Angela diunggah oleh akun gosip. Angela mengaku sedang emosi kala itu. Mendengar tangisan bayi yang keras saat di pesawat membuatnya meluapkan emosi lewat unggahan Stories.

Ia pun meminta maaf dan berharap warganet tidak kecewa kepadanya. Angela juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Tak lama setelah permintaan maaf Angela dibagikan akun gosip, Babe lalu membuat klarifikasi lewat Insta Storiesnya.

Pada Senin siang (10/6/2019), Babe menyebut dirinya tidak satu pesawat dengan Angela. Hanya saja ia merasa tersinggung melihat postingan Angela Gilsha karena dirinya juga memiliki bayi dan mudik naik pesawat. Babe sendiri juga menyampaikan permintaan maaf agar kejadian ini tidak berlarut larut.

Berikut postingannya.

Baca Berita Lain

Jefri Nichol Nongol di Gala Premiere Habibie & Ainun 3 Bikin Reza Rahadian Bahagia

Adinda Sherlina

Soal Kerusuhan di Papua, Ridho Slank Tagih Ketegasan Jokowi

Adinda Sherlina

Video Terakhir Baim Wong Dan Agung Hercules Sebelum Tutup Usia Ditutup Dengan Jabat Tangan Penuh Haru

Adinda Sherlina

Viral Kisah Baby Ryu, Ini Tanggapan Tasya Kamila yang Baru Saja Miliki Bayi

Adinda Sherlina

Rieta Amilia Rangkul Amy Qanita Dan Saling Goda Di Australia, Kedekatan Bak Kakak Adik Tuai Pujian

Adinda Sherlina

Ini Ungkapan Rizky Febian Ibundanya Meninggal Mendadak

Adinda Sherlina

Aaliyah Massaid Dipercaya Kibarkan Merah Putih di Bawah Air 17 Agustus Nanti, Ini Persiapannya

Adinda Sherlina

Farhat Abbas Sebut Diizinkan Bawa Hp Saat Jenguk Pablo Benua Dan Galih Ginanjar Polisi Beri Bantahan

Adinda Sherlina

Kunci (Chord) Gitar Mudah ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh Kamaleng

Adinda Sherlina

Leave a Comment