Seleb

Digelar di Dua Tempat & Undang Ali Syakieb 5 Fakta Pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah. Berikut ini 5 fakta pernikahanCitra Kirana dan Rezky Aditya yang sayang untuk dilewatkan. Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar pernikahanpada Minggu, 1Desember2019 ini. Momenbahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya itu diketahui digelar di daerah Padalarang, Bandung Barat.

Banyak fakta menarik tentang pernikahan sejoli yang sama sama besar di sinetron ini. Penasaran apa saja? Berikut 5 fakta pernikahanpernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sayang untuk dilewatkan.

Mendekati hari pernikahan, undangan pernikahan Ciki dan Rezky sempat beredar di media sosial Instagram. Seorang sahabat mereka dengan akun @hammamfadli membagikan foto undangan pernikahan itu. Akad nikah dan resepsi pertama Ciki dan Rezkydilaksanakan di Bandung pada hari Minggu (1/12/2019).

Sedangkan resepsi kedua di Jakarta seminggu kemudian di hari Minggu (8/12/2019). Untuk jumlah undangan, CitraKiranamenyebut sekitar 500 undangan untuk setiap kota. "Undangan belum, sebentar lagi mungkin, undangan di Bandung kurang lebih 500,"

"di Jakarta juga 500, karena gak terlalu banyak, lebih banyak keluarga." "Kurang lebih teman aku dan dia sama kan, jadi lebih dikit, karena undanganku ya undangan dia juga, tambahannya dari keluarga," jelas Citra Kirana seperti dikutip dari . Busana pengantin yang dikenakan Ciki dan Rezky diketahui merupakan rancangan dariAncha sang desainer dan pemilikAncha Wedding .

Untukakadnikah, Ciki dan Rezkymengenakan adat Sunda sesuai kebudayaan pihak wanita yakniCitraKiranayang berdarah Sunda. "Aku kan emang pakai adat Sunda, jadi dinikmatin aja semuanya, walaupun mungkin udah kebayang bakal berapa lama pake kebaya, siger, tapi dinikmatin aja prosesnya," kata dia. Untuk acaraPernikahannya nanti,CitraKiranaakan berganti pakaian dari baju adat ke resepsi di Bandung.

Kemudian satu baju lagi akan dikenakan Citra Kirasa saat acara resepsi di Jakarta. CitraKiranajustru minta sumbangan kepada kakak kakak dan mamanya. Hal tersebut karenaCitraKiranaini adalah anak bungsu dalam keluarganya.

Citra Kirana merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara Dalam video Youtube Erica8Deryl, terlihat keluarga tengah mempersiapkan fitting busana untukakadnikahCitraKirana. Busana tersebut bernuansa coklat untuk wanita dan batik coklat untuk kaum pria.

Setelah itu, ba'da Maghrib,CitraKiranapun mendatangi satu persatu kamar kakak kakaknya dan saudara saudaranya. "Dalam adat sunda, karena aku anak paling kecil, jadi aku harus mintaSaweransama kakak kakak dan uwak uwak (om tante) aku," ungkapCitraKirana Lebih lanjut,EricaPutripun menjelaskan detail soal acaraSawerantersebut.

"Anak terakhir itu kayak diterakhirin. Pokoknya anak terakhir itu minta uang ke kakak kakak saudara saudara, minta uang untuk disaweri nanti. Nanti ditempati di ***," papar Erica Putri, kakak Citra Kirana. Citra Kirana juga mengaku akan mengundang mantan kekasihnya, Ali Syakieb.

Ia mengaku tetap berhubungan baik dengan sang mantan meski sudah tidak bersama. “Ya diundang lah, diundang. Tetap berhubungan baikkok,” ujar Citra singkat dikutip dari tayangan infotainment.

Baca Berita Lain

Jefri Nichol Nongol di Gala Premiere Habibie & Ainun 3 Bikin Reza Rahadian Bahagia

Adinda Sherlina

Mantan Istri Teddy Dinikahin kan Karena Kasihan Eks Sule Lina Ditinggalkan Suami Baru saat Hamil

Adinda Sherlina

Ungkap Watak Asli Sang Pacar menuju Feni Rose Kejujuran Abash Mengaku Berat Jadi Kekasih Lucinta Luna

Adinda Sherlina

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Adinda Sherlina

Ini Ekspresi Rafathar Tak Percaya Siwon Super Junior Main menuju Rumah Raffi Ahmad Saking Kagetnya

Adinda Sherlina

Rasakan Kesedihan Mendalam Mantan Istri Teddy Beri Doa Tulus buat Lina Tak Ingin Bahas Masa Lalu

Adinda Sherlina

Ruben Onsu Tak Masalah ‘Kamu Berhak Bahagia Kak’ Betrand Peto Beli Celana Renang Jutaan Rupiah

Adinda Sherlina

Penampilannya yang Simpel Capai 75 Juta! Selvi Ananda Cek Kehamilan Ditemani Gibran Rakabuming

Adinda Sherlina

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Adinda Sherlina

Leave a Comment