Otomotif

DFSK Sediakan Suku Cadang Fast Moving buat Layani Konsumen Jelang Libur Natal & Tahun Baru

Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tak jarang membuat pemilik mobil memacu kendaraannya lebih jauh dan lama dari biasanya. Karenanya, DFSK memastikan seluruh jaringan bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

PR dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny menyarankan konsumen memeriksakan kendaraannya terlebih dahulu sebelu berangkat berlibur. "Sebelum melakukan perjalanan liburan dengan orang orang yang kita sayangi, tentu jangan lupa untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangan untuk memastikan perjalanan aman, lancar dan nyaman selama liburan akhir tahun," kata Anne dalam keterangan resminya, Minggu (22/12/2019). Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap menerima perawatan dan perbaikan seluruh kendaraan DFSK.

Perawatan menjelang berangkat berlibur perlu dilakukan kendaraan DFSK melalui bengkel resmi karena keamanan serta keselamatan para penumpang menjadi bagian dari pelayanan DFSK. Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. DFSK memastikan setiap jaringan bengkel resminya sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang.

Dengan begitu, konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan. "Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1×24 jam untuk suku cadang," ungkap Anne. Konsumen tidak perlu juga khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini.

Seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur atau tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun. Para mekanik DFSK pun siap untuk melayani dan mengawal liburan akhir tahun konsumen.

Baca Berita Lain

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Adinda Sherlina

Power Steering Elektrik Bisa Jadi Rusak Kalau Mobil Terendam Banjir

Adinda Sherlina

Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition

Adinda Sherlina

All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Kota Yogyakarta

Adinda Sherlina

Radya Triadhie dan Muhammad Haekal Shafi Juarai All New Ertiga Digimods Contest

Adinda Sherlina

Modifikator Sulawesi Unjuk Gigi di Customaxi Yamaha Makassar

Adinda Sherlina

Tanggapan Hino Indonesia Atas Terbakarnya Bus Transjakarta TJ 452 di Pasar Baru

Adinda Sherlina

Hanya Dua Langkah untuk Deteksi Overcharge Aki yang Bikin Tekor

Adinda Sherlina

Tiga Pilihan Mobil Keluarga dengan Ruang Kabin Lega hendak yang Mana

Adinda Sherlina

Leave a Comment