Bisnis

Desainer Property Global asal Inggris Mulai Garap Pasar Indonesia

YOO Worldwide, desainer property global dan merek hotel berencana untuk memperkenalkan konsep “Out of The Box” ke Indonesia. Setelah membuka kantor pusatnya di Asia Tenggara, YOO sekarang dapat memanfaatkan permintaan yang tinggi untuk tempat tinggal bermerek kelas atas dan Hotel di seluruh wilayah Asean yang berkembang pesat. YOO sekarang akan menawarkan layanan desain kepada pengembang properti kelas atas di wilayah ini, investor dan manajemen hotel.

"Kemitraan dengan ONYX Hospitality gorup juga akan menciptakan peluang untuk proyek hotel di bawah dua merek hotel unik yang khas, YOO Collection dan Yoo2," kata Rich Millar, YOO Worldwide's Vice President of Business Development – Asia Pasifik. Bagi YOO Worldwide, Indonesia adalah pasar yang sangat penting karena Indonesia memiliki populasi yang besar dan ekonomi yang kuat. "Indonesia adalah negara yang menjadi target alami bagi para pengembang. Di sisi lain Indonesia memiliki hal lain yang sangat menarik bagi kami rasa gaya dan kreativitas," katanya.

Apalagi Indonesia menyambut sebanyak 15,8 juga pengunjung internasional di 2018, naik 12,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini akan ditingkatkan di masa depan dengan pengembangan infrastruktur transportasi baru dan pasokan hotel di Indonesia. Awal tahun ini, operator bandara terbesar di Indonesia, Angkasa Pura, mengungkapkan rencana untuk menghabiskan miliaran dolar pada hub baru di Jakarta, dan bandara baru di Bali.

Sementara itu, data dari STR menunjukkan bahwa sekarang ada lebih dari 21.000 kamar hotel baru di bawah konstruksi nasional.

Baca Berita Lain

Aplikasi di Ponsel Jadi Andalan Konsumen Reservasi Tiket Online

Adinda Sherlina

Penjualan Avtur Turun Masyarakat Beralih menuju Jalan Tol Pertamina

Adinda Sherlina

Perka KRL Kembali Normal Penggantian Wesel Stasiun Gambir rampung Lebih Awal

Adinda Sherlina

Jadi Korban Skimming, Duit Nasabah BRI Raib Rp 80 Juta, Begini Kronologinya

Adinda Sherlina

Rayakan HUT Ke 30 FIFGROUP, FIFASTRA Bagi Bagi Gratis Jaket Sporty Keren, Ini Syaratnya

Adinda Sherlina

Menteri Airlangga Bantah Ada Sentralisasi Kekuasaan di UU Omnibus Law

Adinda Sherlina

Promo KFC: 5 Potong Ayam KFC Cuma Rp 49.545 Mulai Besok, Hanya Berlaku Dua Hari!

Adinda Sherlina

Amien Sunaryadi Temui Erick Thohir di Kantornya Diangkat Jadi Komut PLN

Adinda Sherlina

PTPN V Targetkan Sertifikasi ISCC di Seluruh Unit Pabrik Pengolahan CPO buat Tembus Pasar Uni Eropa

Adinda Sherlina

Leave a Comment