Otomotif

Crossover SUV Terbaru Mitsubishi Engelberg Tourer Jalani World Premiere di Geneva Motor Show 2019

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi menggelar peluncuran perdana secara global atau world premier crossover SUV terbarunya, Engelberg Tourer berpenggeran 4 roda di ajang Geneva International Motor Show 2019, Jenewa, Swiss, yang berlangsung selama 13 hari mulai 5 Maret 17 Maret. SUV ini terbilang istimewa lantaran untuk sistem penggeraknya menggunakan teknologi kontrol yang canggih ke semua roda dengan Twin Motor 4WD plug in hybrid EV (PHEV) dengan kinerja tinggi yang memungkinkan pengemudi menikmati berkendara dalam beragam kondisi cuaca dan beragam kondisi permukaan jalan. SUV crossover generasi baru ini juga sekaligus menjadi perwujudan dari tagline global Mitsubishi Motors, 'Drive your Ambition'.

Di ajang ini,MMC juga menampilkan demonstrasi dengan menghadirkan booth DENDO DRIVE HOUSE (DDH) sebuah ekosistem energi baru yang memungkinkan pemilik kendaraan mampu menghasilkan, menyimpan dan energi secara otomatis di antara mobil dan rumah mereka, sekaligus meningkatkan nilai kendaraan listrik. Teknologi DDH ditawarkan kepada pelanggan di showroom saat mereka membeli EV / PHEV di dealer MMC dan akan mulai dipasarkan MMC di Jepang dan Eropa mulai tahun ini juga. Kabin Engelberg Tourer dirancang lega untuk membawa keluarga bepergian dan berpetualang bersama. MMKC merancangEngelberg Tourer dengan konsep desain yang elegan sekaligus fungsional layaknya crossover SUV. Styling desain bodi merefleksikan kekuatan dan keandalan yang membuat pengemudi percaya diri melintasi berbagai jenis medan jalan.

InteriorEngelberg Tourer dirancang mampu mengangkut beberapa penumpang sekaligus dalam suasana perjalanan yang tetap nyaman.Engelberg Tourer dilengkapi dengan lampu kabut dengan roof box dengan sistem buka tutup otomatis serta penambahan under guards pada bumper depan dan belakang. Mesin bensin berkapasitas 2,4 liter dirancang untuk bisa kompatibel dengan PHEV system. Dalam seri hybrid mode, mesin akan bekerja menghasilkan tenaga tinggi. Kapasitas mesinnya yang besar membuat kinerjanya lebih mudah, melaju lebih senyap, serta efisien bahan bakar.

Di luar sistem PHEV serta mesin konvensionalnya, Engelberg Tourer menyandang teknologi radiator grille shutter juntuk mengurangi gesekan. Dalam mode EV murni, Engelberg Tourer mampu menempuh jarak hingga 70 km (WLTP cycle). Sementara ketika baterai serta tangki bahan bakar terisi penuh, bisa menempuh jarak hingga 700 km.

Baca Berita Lain

‘Adiknya NMAX’ Dilego Rp 14,8 Juta, Sanggup Lari 50 Km/Jam

Adinda Sherlina

7 Juta Motor Terjual di Indonesia Tercatat 6 Sepanjang 2019

Adinda Sherlina

Cara Komunitas Motor KTM Kampanyekan Keselamatan di Jalan Raya Film Web Series

Adinda Sherlina

Telkomsel IIMS 2019 Manjakan Pengunjung dengan 360 Photo Trick

Adinda Sherlina

10 Tahun Digunakan, PT SIS Hari Ini Umumkan Logo Baru Layanan Konsumen ‘Halo Suzuki’

Adinda Sherlina

Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Sejak Pekan Lalu

Adinda Sherlina

Kendala Bahan Bakar Jadi Alasan Volkswagen Tak Jual Golf di Indonesia

Adinda Sherlina

Motor Modifikasi Keluarga Jokowi Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Adinda Sherlina

Kerjasama dengan Isuzu, FIN Logistics Pesan 300 Unit Isuzu Giga

Adinda Sherlina

Leave a Comment