Seleb

Calon Suami Cut Tari yang Ternyata Keponakan Aktor Tampan Ari Wibowo Mengenal Sosok Richard Kevin

Deretan fakta Richard Kevin, calon suami Cut Tari, ternyata keponakan Ari Wibowo dan sama sama pernah gagal dalam pernikahan. Kabar bahagia datang dari artis cantik Cut Tari setelah lama tak muncul di layar kaca. Kini, Cut Tari disebut akan segera melepas status jandanya.

Cut Tari akan menikah dengan aktor tampan Richard Kevin. Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019 mendatang. Lantas siapa sosok Richard Kevin?

Tak banyak yang tahu, Richard Kevin ternyata telah berstatus duda. Semenjak menjadi aktor, kehidupan pribadi Richar Kevin memang jarang tersorot. Richar Kevin pernah menikahi model cantik bernama Ida Helena Paramitha.

Sayangnya pernikahan itu harus berakhir dengan perceraian. Richard Kevin dikenal sebagai salah aktor yang memiliki wajah tampan. Siapa sangka, pria 38 tahun ini merupakan keponakan aktor tampan Ari Wibowo.

Usia Richard Kevin ternyata lebih muda 4 tahun lebih muda dari Cut Tari. Diketahui, Cut Tari kini berusia 42 tahun sedangkan Richard kevin berusia 38 tahun. Nama Richard Kevin makin dikenal sejak membintangi film Get Married bersama Nirina Zubir pada 2007 lalu.

Sejak itu, Richard Kevin kerap beradu akting dengan artis artis ternama seperti Pevita Pearce dalam judul film Lost in Love. Bersama Marsha Timothy dalam film berjudul From Bandung with Love. Beberapa film yang pernah ia bintangi juga antara lain, Assalamualaikum Cinta, Yasmin, Cinta dan Anugerah, Ku Pinang Kau Dengan Bismillah, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, dan The Raid.

Selain menjadi aktor, Richard Kevin juga kerap menjadi model. Kabar kedekatan Richard Kevin dan Cut Tari sudah berhembus cukup lama sejak 2014. Sayangnya, saat itu Richard Kevin enggan memberikan komentar apapun perihal hubungannya dengan mantan istri Yusuf Subrata itu.

Tak cuma di depan layar, Richard Kevin juga mengelolan sebuah talent management. Ia merupakan CEO dari ICON Group yang menaungi ICON Talent Management dan ICON Picture. Management tersebut ternyata juga menaungi Cut Tari.

Richard Kevin ternyata merupakan anak dari seorang sutradara bernama Tubagus Boy Salehuddin. Kedekatan<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>mulai trendus media saat 2013. Saat itu,<span ></span>Richard Kevin<span ></span>pernah menjadi tersangka kasus kecelakaan yang terjadi pada 10 April tahun yang sama.

Ia disebut lalai mengendarai kendaraan hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor. Namun, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan ketika itu tidak menahan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>karena tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kala itu,<span ></span>Cut Tari<span ></span>menjadi orang pertama yang mengunjungi Richard di kantor.

Bahkan, sang Kuasa Hukum Malik Bawazier pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah dihubungi<span ></span>Cut Tari. Sebelum malik datang, rupanya Cut Tari sekitar pukul 20.00 WIB terlihat di Polres. "Pertama<span ></span>Cut Tari<span ></span>yang menghubungi saya, karena pertemanan mereka dekat," kata Malik kala itu.

Hadiri Pernikahan Raffi Ahmad Hingga Heboh Sebutan Love Kedekatan<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>semakin terlihat saat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2014. Richard Kevin dan<span ></span>Cut Tari<span ></span>terlihat datang bersama. Namun kala itu,<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>tak pernah memberikan keterangan lebih lanjut soal kisah asmara mereka. Cut Tari pun tak pernah membagikan momen berdua dengan Richard Kevin di media sosialnya.

Baru pada tahun 2017, kedekatan<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>kembali menuai kehebohan. Kala itu,<span ></span>Cut Tari<span ></span>santer diisukan telah menjalin cinta dengan pesinetron<span ></span>Richard Kevin. Isu itupun menguat pasca foto kebersamaan<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan<span ></span>Richard Kevin<span ></span>tersebar di media sosial

Meski sempat tak mengakui kabar tersebut, namun bukti foto kedekatan mereka berdua beredar di media sosial. Di tahun 2017 silam,<span ></span>Cut Tari<span ></span>bahkan pernah pun mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Richard yang tengah dinner lewat akun Path. Tak hanya dinner, Cut Tari memanggil Richard Kevin dengan panggilan Love.

Cut Tari akhirnya buka suara, soal kabar bahagianya.<span ></span>Cut Tari<span ></span>dikabarkan akan menikah pada 12 Desember 2019 mendatang. Ia minta didoakan yang terbaik. “Insya Allah doain aja yang terbaik ya kan, niatnya baik, ya yang terbaiklah,” katanya ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019). Sembari tersenyum dan mengatupkan kedua tangannya,<span ></span>Cut Tari<span ></span>mengucap kalimat basmalah.

“Bismillahirrahman nir rahiim,” ujarnya. Tak memberi jawaban pasti soal tanggal pernikahan, lagi lagi<span ></span>Cut Tari<span ></span>hanya meminta didpakan. “Insya Allah, pokoknya doain yang terbaik ya,“ katanya.

Setelahnya,<span ></span>Cut Tari<span ></span>bergegas pergi dan meninggalkan awak media. Ia hanya mengucap terima kasih berkali kali sembari memasuki lift. Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah menyebutkan tanggal pernikahan<span ></span>Cut Tari<span ></span>yakni 12 Desember 2019. Pihak<span ></span>Cut Tari<span ></span>pun sudah mendaftarkan berkas pendaftaran nikah sejak 20 November lalu.

Selain memastikan berkas pernikahan sudah lengkap, KUA Pasar Minggu juga menyebut bahwa calon suami<span ></span>Cut Tari<span ></span>bernama<span ></span>Richard Kevin. Pihak KUA belum mengetahui di mana lokasi pernikahan<span ></span>Cut Tari<span ></span>dan Richard nantinya.

Baca Berita Lain

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Adinda Sherlina

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Kabar Terbaru Jerry Yan ‘Tao Ming Tse’ Buat Sedih, Ditinggal Menikah Setelah 17 Tahun Pacaran

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo Epic Rap Battles Trending, Geser BTS Dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Rieta Amilia Rangkul Amy Qanita Dan Saling Goda Di Australia, Kedekatan Bak Kakak Adik Tuai Pujian

Adinda Sherlina

Senyuman di Ruang Sidang, Saat Tompi Ditanya Kemampuannya Menganalisa Foto

Adinda Sherlina

Mengenal Rob Clinton, Pebisnis dan Caleg DPRD Jakarta yang Diisukan Dekat dengan Chelsea Islan

Adinda Sherlina

Nagita Ngaku Gak Cemburu Sama Mantan Raffi Ahmad, Anang dan Ashanty Gemas: Pernikahan Gak Sehat !

Adinda Sherlina

Belanja di Pasar hingga Mall Mewah, Cara Nagita Slavina Tutupi Harga Barang Mahalnya Tuai Sorotan

Adinda Sherlina

Leave a Comment