Otomotif

Buruan menuju PLN buat Ambil Promo Diskon Beli Motor atau Mobil Listrik

PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN) Persero akan memberikan potongan harga 30 persen bagi pengguna kendaraan berbasis tenaga listrik yang ingin mengisi dayanya di rumah. Diskon ini diberikan kepada pelanggan yang mengisi daya di waktu waktu tertentu. Executive Vice President (EVP) Pengembangan Produk pada Departemen Bisnis dan Pelayanan Pelanggan PLN Julita Indah mengatakan, promo ini berlaku hingga akhir 2019. "Saat ini kita masih ada diskon charge sebesar 30 persen untuk waktu charge dari jam 10 malam sampai jam 4 pagi. Sementara promonya selesai sampai 31 Desember," ujarnya di Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Namun, tambahan masa promo diskon tersebut, lanjut Julita, masih dalam pertimbangan. "Tapi kemungkinan kita tunggu kebijakan perpanjangan dalam rangka mendukung perkembangan yang ada," ucapnya. Untuk mendapatkan promo diskon pengisian daya listrik ini, pengguna diimbau untuk mendatangi cabang cabang PLN terdekat dan segera melapor untuk melakukan penambahan daya listrik di hunian.

"Tinggal infokan saja ke PLN habis beli motor atau mobil," katanya. Begitu pula bagi pengguna kendaraan listrik yang ingin menambah daya listriknya mendapatkan tambahan potongan harga hingga 100 persen. "Tambah daya juga diskon. Untuk motor diskon 75 persen, kalau mobil diskon 100 persen alias gratis," ujarnya.

Jumlah pengguna kendaraan listrik, disebutkan belum begitu banyak dan tidak ada daftar detail mengenai pemiliknya. Maka dari itu, pihak PLN telah bekerja sama dengan 20 perusahaan penjual kendaraan listrik. "Kita sudah kerja sama, kalau ada pembeli dari salah satu pemasok kendaraan berbasis listrik akan infokan ke PLN. Ada pelanggan tambahan, mereka akan lapor ke PLN. Itu bentuk servis penyedia kendaraan dan kolaborasi dengan PLN," kata Julita.

Baca Berita Lain

Spanduk Bertuliskan Ojek Online Harus Minta Izin ke Ojek Pangkalan di Bandung Bikin Geger Netizen

Adinda Sherlina

Kerjasama dengan Isuzu, FIN Logistics Pesan 300 Unit Isuzu Giga

Adinda Sherlina

Volkswagen Berpotensi Besar Bangun Kembali Tipe Legenda

Adinda Sherlina

Dua Mekanik Jepang akan Ikutan Keliling dalam Program Mitsubihsi Service Caravan

Adinda Sherlina

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Adinda Sherlina

Penggunaan Kendaraan Tanpa Kepemilikan Layanan Kinto dari Toyota

Adinda Sherlina

HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Jadi Awal Bagus Buat Tim Daya Honda Jayadi

Adinda Sherlina

Tren Penjualan Motor Malah Lesu hendak Tutup Tahun

Adinda Sherlina

Mei, Arai Segera Rilis Seri Helm Terbaru Replika Para Pembalap

Adinda Sherlina

Leave a Comment