Bisnis

Astra Auto Fest 2020 Bakal Digelar Di BSD 19 Hingga 23 Februari Ini

Sukses menggelar Astra Auto Fest 2019, grup Astra yang terdiri dari divisi otomotif dan jasa keuangan (Astra Financial) akan menggelar acara serupa pada 2020 ini. Nantinya akan ada berbagai produk, promo serta penawaran menarik yang akan ditawarkan kepada para nasabah dalam Astra Auto Fest 2020. Rencananya acara ini akan digelar di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten, pada 19 hingga 23 Februari mendatang.

Dalam agenda Media Gathering Astra Auto Fest 2020, Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim mengatakan sinergi antara dua divisi dari grup Astra ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam memudahkan para pengunjung yang ingin memiliki kendaraan. Ia memastikan bahwa pihaknya akan memuaskan para pengunjung dengan pelayanan terbaik, agar mereka bisa membawa pulang kendaraan yang diinginkan. "Event sinergi Astra Otomotif dan Astra Financial ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung dapat memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami," ujar Gunawan, di Menara Astra, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Selain itu melalui jasa keuangan dari Astra, ia berharap para pengunjung dapat membeli sekaligus memberikan perlindungan terhadap kendaraan yang baru saja mereka miliki, baik roda dua maupun roda empat. Karena layanan yang ditawarkan, yakni otomotif dan jasa keuangan ini sengaja diintegrasikan dalam event ini. "Sinergi ini diharapkan (membuat) pengunjung mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra," kata Gunawan.

Perlu diketahui, ada sejumlah lembaga jasa keuangan Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, yakni FIF Group, Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Astra Credit Companies (ACC) dan Permata Bank.

Baca Berita Lain

Cara Dapat Klaim Token Listrik PLN Gratis di www.pln.co.id atau melalui WhatsApp

Adinda Sherlina

Sebanyak 98 Persen Transaksi di BCA Merupakan Transaksi Digital

Adinda Sherlina

Produk JS Saving Plan Mengelabui Masyarakat Pengamat Asuransi

Adinda Sherlina

Kemenhub Tunggu Pernyataan Resmi Angkasa Pura II Soal Calon Penumpang Numpuk di Terminal Bandara

Adinda Sherlina

Fokus Garap Pasar Ladies, Syariah dan Online

Adinda Sherlina

Beijing Membalas Tindakan AS dengan Setop Impor Produk Pertanian Ricuh di Hong Kong

Adinda Sherlina

Menulusuri Keasrian Budi Daya Ternak Kambing di Bumi Pasundan

Adinda Sherlina

Citibank Harap Belanja Lebaran Bisa Dongkrak Transaksi Kartu Kredit

Adinda Sherlina

BNI Gandeng Traveloka melalui PayLater Genjot Volume Transaksi

Adinda Sherlina

Leave a Comment