Seleb

Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty Histeris Saat Tahu Jenis Kelamin Anak Kelimanya

Dikaruniai 4 anak perempuan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya akan menimang bayi berjenis kelamin laki laki. Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya,Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan segera menyambut kelahiran anak kelima mereka.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah dikaruniai 4 anak perempuan. Tak heran jikaAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kali ini menginginkan anak laki laki. Kini, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengungkapkan jenis kelamin anak kelima mereka.

Hal itu terlihat pada video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Rabu 11 Maret 2020. Andhika Pratama menyebut sebelumnya sang istri telah mengecek kromosom untuk calon bayinya. Selain itu, ia juga diberitahu soal jenis kelamin calon bayi tersebut.

Ussy Sulistiawaty mengaku akan melihat hasil terkait jenis kelamin calon bayinya bersama keluarganya. "Apakah papa akan main Barbie lagi atau main bola?" tanya Andhika Pratama. "Hasilnya udah ada di handphone mama, jadi kalau tes kromosom hasilnya kalau untuk gender dia kasih sign X atau Y. X itu cewek, Y itu cowok," jelasnya.

Ussy, Andhika dan keempat putrinya tampak antusias mengetahui jenis kelamin sang calon bayi. Putri kedua mereka, Ara, pun dengan sukarela mengumumkan jenis kelamin calon bayi tersebut. "Cewek apa cowok kak?" tanya Andhika.

Saat melihat hasil tes tersebut, Ara tampak tak kuasa menahan rasa terkejutnya. "X atau Y kak?" tanya Ussy. "Y," jawab Ara.

"Berarti cowok," ucap Andhika. Ussy, Andhika serta anak anak mereka terlihat bahagia mengetahui hal tersebut. Mereka bahkan tampak histeris setelah tahu bahwa calon bayi berjenis kelamin laki laki.

"Alhamdulillah, aku bilang feelingnya cowok," tutur Amel. "Berarti kalau ke toilet besok besok ada bapaknya, biasanya mama terus," ucap Ussy. "Kalau cowok jangan diajak main barbie ya," kata Andhika mengingatkan keempat putrinya.

Setelah itu, Andhika menghubungi orangtuanya dan Ussy untuk memberitahu kabar bahagia ini. "Dan hasilnya dedek bayinya adalah cowok!" ucap Andhika. Tak berbeda dari Ussy dan Andhika, orangtua mereka pun tampakbahagia mengetahuijenis kelamin calon bayi.

Pada kehamilan calon anak kelimanya kali ini, ternyata mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Keadaan Ussy tersebut lantas membuat Andhika merasa was was. Ia pun segera membawa istrinya periksa ke dokter untuk mengecek secara detail mengenai kesehatan ibu dan bayi.

Hal itu terekam dalam tayangan Ussy Andhika Official yang dipublikasi pada Rabu (19/2/2020). Di awal vlog, rekan Gading Marten menjelaskan kondisi sang istri yang membuat dirinya cemas. Prediksinya kita sih mungkin karena darah rendah dan kurang darah," ungkap Andhika.

Pria asal Malang tersebut pun juga membeberkan keadaan istrinya saat pingsan. "Pingsannya itu 2 kali berturut turut, jadi pingsan, sadar, pingsan lagi. Dan yang kedua pingsannya agak lumayan menyeramkan karena dia badannya kejang kaku gitu.

Daripada kita menerka nerka mendingan kita tanya sama dokter," jelas Andhika. Ussy pun sempat menjelaskan apa yang ia alami hingga membuat suaminya khawatir. "Enggak ada (kontraksi), cuma tiba tiba kaya blank gitu.

Awalnya tuh dari kaki dingin dingin ke tangan dingin terus keliyengan tiba tiba udah ilang aja gitu," terang Ussy. Setibanya di rumah sakit, Ussy dan Andhika lantas menemui dokter langganan mereka. Ussy pun langsung mengeluhkan kondisi yang ia alami kepada sang dokter.

Mendengar curhatan Ussy terkait pingsan disertai kejang, doter pun menyarankan istri Andhika untuk periksa ke dokter syaraf. "Orang hamil kan gitu tensinya suka hipotensi karena hormon kehamilan bikin pembuluh darahnya lebih elastis jadi kadang tensi drop. Saya sih selama praktik 20an tahun lebih jadi dokter kebidanan ngga pernah ada terus yang apa apa gitu ya.

Tapi kalau dia kejang hati hati ada yang lain, ada epilepsi atau apa hati hati. Kalau ragu ya ke dokter syaraf aja nanti," kata dokter. Kehamilan Ussy sendiri pertama kali diumumkan pada Selasa (21/1/2020) lalu.

Melalui akun Instagramnya, Ussy mengunggah foto yang memamerkan salam pose dengan lima jari. Sedangkan pada unggahan lainnya, Ussy memamerkan hasil test pack dua garis. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy telah memiliki dua anak. Keduanya adalah Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Sementara dari pernikahan dengan Andhika, Ussy telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Shakeela eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Baca Berita Lain

Kini Dipanggil menuju Istana Karir Cemerlang & Karya Berlimpah Rekam Jejak Wishnutama Calon Menteri

Adinda Sherlina

Dipha Barus Bakal Pamer Single Terbaru di WTF 2019

Adinda Sherlina

Ini Ngga Ada Enak-enaknya SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI MasterChef Indonesia Chef Renatta

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Nurul Arifin Incar Komisi I Banyak Artis Ingin menuju Komisi X

Adinda Sherlina

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Adinda Sherlina

Jadi Juri Rising Star Indonesia, Maia Estianty Kenakan Baju Harga Fantastis

Adinda Sherlina

Bocorkan Akan Lakukan Hal Ini Sebagai Ladang Uang Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Suami Istri

Adinda Sherlina

Sinetron Dude Harlino-Alyssa Soebandono Kalahkan Tukang Ojek Pengkolan Rating Acara TV Terbaru

Adinda Sherlina

Kenapa Laki Gue yang Kena Sedih Nama Suaminya Terseret Kasus Harley Ari Askhara Iis Dahlia

Adinda Sherlina

Leave a Comment