Otomotif

Aerox Fun Race Akan Warnai Event Yamaha Cup Race Seri 2 Medan Akhir Pekan Ini

– Event balapanYamaha Cup Race 2019 Seri 2 akan berlangsung di Kota Medan akhir pekan ini. Event ini akan digelar dua hari, pada Sabtu Minggu, 29 30 Juni 2019 di Sirkuit Pancing, Kota Medan. Event akan lebih menarik bagi pengunjung karena akan menampilkan balapan khusus skutik Aerox, yakni Aerox Fun Race 2019. Sebelumnya, gelaran balap matik Aerox Fun Race 2019 sukses digelar di Kota Boyolali, Jawa Tengah. Nah, di putaran seri ke 2 kali ini di Sirkuit Pancing di Kota Medan, diyakini akan makin menyedot perhatian para pecinta balap matik di Pulau Sumatera.

Aerox Fun Race 2019 akan menjadi satu bagian dari total 10 kelas yang tersaji di 30thYamaha Cup Race 2019 seri Medan, kelas balap matik ini terbuka bebas bagi siapa saja yang inginmembuktikan ketangguhan performa mesin motor Aerox 155 di atas lintasan sirkuit. Sebanyak 19 starter yang terdiri dari berbagai kalangan yang meliputi local racer, komunitas, awak media hingga masyarakat umum biasa akan meramaiakan jalannya balapan guna memperebutkan 3 podium yang tersedia. Rangkaian balap Aerox Fun Race sendiri dimulai dengan sesi Free Practice (latihan bebas) serta QTT (kualifikasi) di tanggal 29 Juni dan kemudian dilanjutkan sesi Warm Up dan Race di 30 Juni.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, ajang Aerox Fun Race merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia terhadap para konsumen serta pecinta balap matik di Indonesia yang ingin merasakan sensasi balap menggunakan motor Aerox 155 di sirkuit balap. Ajang ini menurut Yordana akan digelar profesional dari segi regulasinya seperti halnya penyelenggaraan balapan Yamaha Cup Race. Dia mengatakan, di musim lalu, antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya terhadap kompetisi balap Aerox Fun Race tergolong cukup tinggi. Terbukti sebanyak 15 starter dari berbagai komunitas ambil bagian dalam seri perdana kejuaraan balap motor matik dari Yamaha Indonesia tersebut.

Dimaz Prings dari komunitas ASIC Sentral Yamaha Medan menyabet gelar podium pertama, disusul Bayu Sukma dari komunitas Nmax Rider (NR) Medan di podium ke 2 serta Erfin S. Lubis dari ARCHI Chapter Medan di podium ke 3.

Baca Berita Lain

PT Dyandra Media International Tbk Sukses Selenggarakan TIIMS 2019: Transaksi Capai Rp 5 Triliun

Adinda Sherlina

9 Juta dari Rp 34 Juta hingga Rp 152 Daftar Harga & Spesifikasi Vespa Matic Terbaru Januari 2020

Adinda Sherlina

Honda Beri Sinyal Brio Satya Bakal Dibanderol Lebih Mahal

Adinda Sherlina

Mitsubishi Belum Tertarik Pasarkan Kendaraan 100 Persen Listrik di Indonesia

Adinda Sherlina

Ini Perbedaan Teknis Mobil Terbaru Suzuki XL7 dengan Ertiga Walaupun Menggunakan Basis Sama

Adinda Sherlina

Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Sejak Pekan Lalu

Adinda Sherlina

Simak Tips Lengkapnya hendak Beli Sepeda Motor Baru

Adinda Sherlina

Cuma Varian Kawasaki W175TR yang Punya Pilihan Warna Lebih Banyak

Adinda Sherlina

Power Steering Elektrik Bisa Jadi Rusak Kalau Mobil Terendam Banjir

Adinda Sherlina

Leave a Comment