Otomotif

Ada Voucher Eksklusif Senilai Jutaan Rupiah buat Pembelian Piaggio & Vespa

Piaggio Indonesia siap memanjakan penggemar skuter otentik Italia dengan menghadirkan program Live More with A New Start. Program ini akan berlangsung dari 1 30 Juni 2020, menghadirkan penawaran khusus bagi para pelanggan untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia. "Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk memiliki skuter premium khas Italia dalam memulai awal yang baru dengan optimisme," tutur PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, Rabu (3/6/2020).

Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan satu buah genuine Vespa helmet serta Voucher Eksklusif (VE) senilai hingga Rp 4 juta untuk pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai Rp 5.5 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa. Berikut rincian program Live More with A New Start yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia : Penawaran untuk Piaggio Medley S ABS akan mendapatkan VE senilai Rp 4 juta dan untuk Vespa LX 125 i get akan mendapatkan VE sebesar Rp 3 juta.

Untuk pembelian Vespa S 125 i get akan langsung mendapatkan VE sebesar Rp 3 juta dan pembelian Vespa Primavera 150 i get ABS mendapatkan VE Rp 2,8 juta. Setiap pembelian Vespa Primavera S 150 i get ABS langsung mendapatkan VE Rp 2,8 juta dan pembelian Vespa Sprint 150 i get ABS mendapatkan VE senilai Rp 2,2 juta. Penawaran untuk Vespa Sprint S 150 i get ABS akan langsung mengantongi VE Rp 2.2 juta dan Vespa GTS Super 150 i get ABS mendapat VE Rp 4,2 juta.

Setiap pembelian Vespa GTS 300 HPE Super Tech langsung mendapat VE Rp 5,5 juta. Semua promo di atas hanya berlaku untuk model Vespa tahun rakitan atau VIN 2020. "Program penawaran spesial ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia," ungkap Robby.

Selain itu, dalam rangka menghadapi kelaziman baru, PT Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program spesial Live More with A New Start dapat menghubungi diler resmi terdekat atau dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Baca Berita Lain

9 Juta dari Rp 34 Juta hingga Rp 152 Daftar Harga & Spesifikasi Vespa Matic Terbaru Januari 2020

Adinda Sherlina

Ini Keuntungan Membeli Mobil Bekas Saat Terjadi Pandemi Virus Corona

Adinda Sherlina

Mobil Dinas Menteri Kabinet Indonesia Maju 5 M Harga Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Capai Rp 1

Adinda Sherlina

Tiga Pilihan Mobil Keluarga dengan Ruang Kabin Lega hendak yang Mana

Adinda Sherlina

Berikut Harga & Spesifikasi Mobil Terbaru Bergaya LSUV Suzuki XL7 Dikabarkan Rilis 15 Februari

Adinda Sherlina

Datsun Seken Bisa Diboyong dari Rp 65 Jutaan Cari Mobil Murah

Adinda Sherlina

Karawang & Tasik Tiga Orang Ini Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155 di Sukabumi

Adinda Sherlina

Nissan Hentikan Produksi Mobil di Indonesia

Adinda Sherlina

Desain Motor Gesits buat PLN Hasil Plagiat Viral

Adinda Sherlina

Leave a Comment