Seleb

Ada Banyak Kenangan Bersama Ashanty, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

Musisi Anang Hermansyah tak memungkiri rumahnya di Cinere, Depok, yang kini ia tinggali bersama keluarganya memang penuh kenangan. "Benar, aku yang merancang, benar benar aku yang merancang (rumah). Ya ada hal sepertti itu, tetapi kalau memang tidak efisien ke depan, ya wes lah," kata Anang saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). Menurut Anang, penjualan rumah merupakan hal yang biasa terjadi. Bahkan, ia menganggap dijualnya rumahnya ini adalah bagian dari hidup.

Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel kerap berkeluh kesah padanya. "Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah nanti mau naik lagi chapter lain. Anak anak juga tumbuh terus, besar," ujar Anang. "Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus," lanjut Anang.

Menurut rencana, Anang sekeluarga akan pindah ke kawasan Jakarta Pusat. "Insya Allah, insya Allah (ke Jakarta Pusat)," kata Anang. Rumah Anang di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, terbilang megah.

Dengan menonjolkan gaya Eropa, rumah tingkat tersebut memiliki banyak pilar besar. Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi. Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard nya.

Sementara itu, istri Anang, Ashanty mengungkapkan dirinya sempat berseteru dengan sang suami terkait rencana penjualan rumah tersebut. Ashanty mengungkapkan Anang sempat tidak setuju dengan rencana menjual rumah. "Tadinya, kan, pengin pindah (rumah) ke tengah, pindah yang lebih dekat lah ya," ujar Ashanty seperti dikutip dari tayangan infotainment Silet, Selasa (10/9/2019).

Selain itu, Ashanty juga ingin menempati rumah yang lebih kecil ketimbang rumah mewahnya di Cinere. "Rumahnya terlalu besar buat kita berenam agak gini (besar ya) jadi pengin yang lebih kecil gitu," kata Ashanty. Kemudian, Ashanty juga sempat berselisih pendapat dengan sang suami. "Mas Anang enggak mau dan aku pengin, karena akunya sudah enggak nyaman," ucap Ashanty.

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Baca Berita Lain

Lihat Foto Almarhum Adiknya di Surat Sauara, Emil Dardak: Semoga Tenang di Alam Sana

Adinda Sherlina

Pesan Fitri Tropica buat Bayi yang Akan Segera Dilahirkannya

Adinda Sherlina

Denny Cagur dan Istri Liburan Keliling Eropa, Bagikan Foto ‘Tak Biasa’ di Depan Menara Eiffel

Adinda Sherlina

Sandy Tumiwa Telah Menikah dengan Vivi Paris, Ibunya Hanya Tahu Mereka Berteman

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Nurul Arifin Incar Komisi I Banyak Artis Ingin menuju Komisi X

Adinda Sherlina

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris Tulis Caption Ungkap Masa Lalu, ‘Dulu Musuhan’

Adinda Sherlina

Saya Enggak Tegaan Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku & Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah

Adinda Sherlina

Inilah Sejarah di Balik Tradisi Mencelupkan Jari ke Tinta Usai Nyoblos yang Berasal dari India

Adinda Sherlina

Paula Verhoeven Sebut Suami Terlalu Baik Karyawan Baim Wong Lagi-lagi Ketahuan Curi Barang di Rumah

Adinda Sherlina

Leave a Comment