Seleb

Ada Banyak Kenangan Bersama Ashanty, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

Musisi Anang Hermansyah tak memungkiri rumahnya di Cinere, Depok, yang kini ia tinggali bersama keluarganya memang penuh kenangan. "Benar, aku yang merancang, benar benar aku yang merancang (rumah). Ya ada hal sepertti itu, tetapi kalau memang tidak efisien ke depan, ya wes lah," kata Anang saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). Menurut Anang, penjualan rumah merupakan hal yang biasa terjadi. Bahkan, ia menganggap dijualnya rumahnya ini adalah bagian dari hidup.

Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel kerap berkeluh kesah padanya. "Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah nanti mau naik lagi chapter lain. Anak anak juga tumbuh terus, besar," ujar Anang. "Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus," lanjut Anang.

Menurut rencana, Anang sekeluarga akan pindah ke kawasan Jakarta Pusat. "Insya Allah, insya Allah (ke Jakarta Pusat)," kata Anang. Rumah Anang di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, terbilang megah.

Dengan menonjolkan gaya Eropa, rumah tingkat tersebut memiliki banyak pilar besar. Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi. Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard nya.

Sementara itu, istri Anang, Ashanty mengungkapkan dirinya sempat berseteru dengan sang suami terkait rencana penjualan rumah tersebut. Ashanty mengungkapkan Anang sempat tidak setuju dengan rencana menjual rumah. "Tadinya, kan, pengin pindah (rumah) ke tengah, pindah yang lebih dekat lah ya," ujar Ashanty seperti dikutip dari tayangan infotainment Silet, Selasa (10/9/2019).

Selain itu, Ashanty juga ingin menempati rumah yang lebih kecil ketimbang rumah mewahnya di Cinere. "Rumahnya terlalu besar buat kita berenam agak gini (besar ya) jadi pengin yang lebih kecil gitu," kata Ashanty. Kemudian, Ashanty juga sempat berselisih pendapat dengan sang suami. "Mas Anang enggak mau dan aku pengin, karena akunya sudah enggak nyaman," ucap Ashanty.

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Baca Berita Lain

Pulih setelah Alami Kecelakaan, Syamsir Alam Lakukan Pemotretan Prewedding dengan Bunga Jelitha

Adinda Sherlina

Idap Kanker, Cinta Penelope Beberkan Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu

Adinda Sherlina

Senyuman di Ruang Sidang, Saat Tompi Ditanya Kemampuannya Menganalisa Foto

Adinda Sherlina

Jadi Juri Rising Star Indonesia, Maia Estianty Kenakan Baju Harga Fantastis

Adinda Sherlina

Gading Marten Didoakan Segera Menikah, Sahabat Tunjuk Wanita Ini, Ayah Gempi Malu-malu : Yang Mana ?

Adinda Sherlina

Unjuk Kebolehan Setir Mobil saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng-geleng Kepala

Adinda Sherlina

Video Youtube Jokowi Vs Prabowo-Epic Rap Battles Trending, Geser BTS dan Nyaris Salip BLACKPINK

Adinda Sherlina

Disindir Babe Cabita karena Keluhkan Bayi Rewel di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Adinda Sherlina

SBY Berulang Tahun ke-70 Bertepatan dengan 100 Hari Ani Yudhoyono, Ini Ucapan dari Menantu

Adinda Sherlina

Leave a Comment