Techno

Acer Hadirkan Laptop Tertipis dan Teringan Swift 7, Ini Keunggulannya dan Daftar Harganya

Acer Indonesia merilis laptop premium Swift 7 generasi terbaru (SF714 52T) untuk pasar Indonesia. Sama seperti lini Swift 7 sebelumnya, edisi 2019 ini juga diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia. "Ini menjadi komitmen Acer terhadap industri dan konsumen yang bukan hanya mencari power, tetapi juga laptop yang ringan dan stylish," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang dalam acara peluncuran Swift 7 di Jakarta, Kamis (27/6/2019) dilansir .

Acer Swift 7 memiliki keunggulan desain yang sangat tipis untuk ukutan laptop. Ketebalannya hanya 9,9 mm atau hampir menyamai ponsel flagship saat ini. Bobotnya juga tak sampai 1 kg, yakni 890 gram. Layar Acer Swift 7 berukuran 14 inci, tapi dimensi fisiknya lebih mirip dengan laptop 12 inci karena Acer menerapkan bagian bezel (bingkai layar) yang tipis.

Display touchscreen beresolusi 1.920 x 1.080 piksel (FullHD) ini juga dilindungi dengan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 6. Karena bingkai laptop dipakai untuk memuat layar secara penuh, maka posisi kamera webcam pun harus dipindah. Alih alih bertengger di atas layar seperti laptop pada umumnya, kamera Acer Swift 7 diposisikan secara tersembunyi di atas keyboard.

Kamera hanya akan menyembul keluar saat ingin digunakan. Dari segi hardware, Acer Swift 7 dilengkapi prosesor Intel Core i7 8500Y dengan pengolah grafis Intel HD 615, RAM 16 GB, media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB. Untuk urusan konektivitas, Acer Swift 7 dilengkapi WiFi 802 ac MU MIMO, dan Bluetooth 5.0.

Sementara untuk daya, Acer Swift 7 ditenagai oleh baterai yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam. Acer Swift 7 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Acer Swift 7 sudah tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai Juni 2019. Banderolnya dipatok sebesar Rp 30 juta dengan pilihan warna hitam dan putih.

Berikut daftar Harga seluruh model laptop tipis Acer yang tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga;

Baca Berita Lain

Grab Car Electric Beroperasi dari Januari 2020 Pakai Armada Hyundai Ioniq

Adinda Sherlina

XL Axiata Terus Kembangkan Fitur Baru Aplikasi Laut Nusantara

Adinda Sherlina

Jelang Lebaran, Advan i6c Disodorkan di Rentang Harga Rp 999 Ribu

Adinda Sherlina

Platform Ritel Offline Asal India Masuk Pasar Indonesia, Targetkan Transaksi Hingga Rp 1,4 Triliun

Adinda Sherlina

Harga Rp 1 Jutaan Infinix Smart 4 Meluncur saat Harbolnas

Adinda Sherlina

5 juta Pertumbuhan Pelanggan Netflix di Asia Pasifik sampai 14

Adinda Sherlina

Sony Resmi ‘Bunuh’ Konsol PlayStation Vita

Adinda Sherlina

Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen yang Serba Cepat

Adinda Sherlina

Bikin Keamanan Semakin Terjaga Cara Kunci WhatsApp Menggunakan Sidik Jari

Adinda Sherlina

Leave a Comment