Seleb

Aaliyah Massaid Dipercaya Kibarkan Merah Putih di Bawah Air 17 Agustus Nanti, Ini Persiapannya

Aaliyah Massaid dipercaya oleh Sea World Ancol untuk mengibarkan bendera merah putih di bawah air. Putri Reza Artamevia ini pun mengungkapan perasaannya melalui unggahan di insta story. Pelantun lagu "Ulangi" ini membagikan momen gladi bersih untuk pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang di Sea World Ancol.

Pada salah satu video, Aaliyah Massaid yang mengenakan pakaian selam lengkap tampak serius memperhatikan arahan dari seorang instruktur. Dalam video lain Aaliyah juga membagikan saat dirinya dibantu oleh sang instruktur untuk menyelam. Video yang direkam dari atas kolam tersebut memperlihatkan Aaliyah yang sedang berpegangan pada instrukturnya sambil menyelam.

Sementara itu terlihat jelas ikan ikan berenang di sekitar Aaliyah. Aaliyah pun mengungkapkan perasaannya saat melakukan gladi resik untuk mengibarkan bendera merah putih di bawah air ini. Ia mengaku merasa deg degan selama proses gladi resik.

Hal itu diungkapkannya melalui caption di insta story. "Dalam hati deg degan" dan "masih deg degan" ditulis Aaliyah dalam dua unggahan video di insta story. Reza Artamevia ternyata juga menonton gladi resik putrinya ini.

Pelantun lagu "Berharap tak Berpisah" menonton gladi resik Aaliyah karena tidak bisa hadir di Sea World Ancol pada 17 Agustus mendatang. "Dia (Reza Artamevia) bangga. Buktinya dia langsung datang karena dia nanti tanggal 17 enggak bisa lihat, makanya hari ini dia langsung datang," ujar Aaliyah seperti yang dikutip dari . Aliyah pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim penyelam yang membantunya.

"Makin deg degan aja saya dengernya 8 ribu orang nontonin luar biasa. Tapi insyaAllah bisa, dengan bantuan kakak kakak (penyelam) yang ada di sini mereka seru dan sangat men support," ungkap Aaliyah kepada . Dul Jaelani sudah panggil sayang dan beri sebutan calon istri pada Aaliyah Massaid, namun wanita ini malah berikan jawaban pedas begini! Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang ingin menikah muda.

Mengetahui hal ini membuat sang ibu banyak menjodohkan dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah yang hingga kini Dul Jaelani dekat adalah Aaliyah Massaid. Bahkan nampak sudah sangat akrab, sampai main ke kamar .

Adik dari Al Ghazali ini bahkan memanggil dengan sebutan calon istri. Namun Aaliyah malah memberikan jawaban pedas untuk pria yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus ini. Hal ini seperti terlihat dalam vlog di channel YouTube Atta yang berkunjung ke rumah Al Ghazali dan terlihat mengajak Aaliyah sebagai bintang tamu.

"Aaliyah calon istriku," seru Dul saat melihat Aaliyah berada di kamarnya. Sambil tersenyum, Aaliyah hanya menanggapi dingin sambil mengatakan "Banyak dia calonnya." Dul juga kerap memanggil putri Reza Artamevia dengan sebutan 'sayang'.

Seperti saat Aaliyah ingin duduk bersama Dul, dirinya mengiyakan sambil mengatakan "Boleh sayang, apa sih yang enggak buat kamu." Meski sudah memberikan sebutan calon istri, Dul mengaku ia dan Aaliyah masih sebatas teman. Hal ini juga disetujui oleh Aaliyah yang lebih suka berteman dengan Dul.

"Untuk sekarang kita temenan dulu, karena gue orangnya enggak suka pacaran," kata Dul. "Gimana ya, daripada pacaran merusak hubungan, mending berteman, tapi kita enggak pernah tahu," imbuh Aaliyah. Namun Aaliyah mengaku sudah kebal dengan gombalan yang kerap diberikan Dul padanya.

Baca Berita Lain

Baim Wong Ungkap Soal Phobia Sang Istri Paula Verhoeven Beberkan Keanehan yang Dialami Selama Hamil

Adinda Sherlina

Ini Alasannya Nurul Arifin Incar Komisi I Banyak Artis Ingin menuju Komisi X

Adinda Sherlina

Nama Bayi Kembar Irish Bella Ammar Zoni Yang Tertulis Di Nisan Alona Dan Alora

Adinda Sherlina

Mengenal Rob Clinton, Pebisnis dan Caleg DPRD Jakarta yang Diisukan Dekat dengan Chelsea Islan

Adinda Sherlina

Sinetron Dude Harlino-Alyssa Soebandono Kalahkan Tukang Ojek Pengkolan Rating Acara TV Terbaru

Adinda Sherlina

Unjuk Kebolehan Setir Mobil Saat Hamil, Perilaku Syahnaz Bikin Nisya Ahmad Geleng Geleng Kepala

Adinda Sherlina

Inilah Alasan Mengapa Tidak Ada Post Credit Scene di Avengers: Endgame

Adinda Sherlina

Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer & Anggota Meriahkan HUT Kota Tangerang Selatan

Adinda Sherlina

Jung Joon Young & Choi Jong Hoon Dijatuhi Hukuman Penjara karena Terbukti Lakukan Kejahatan Kriminal

Adinda Sherlina

Leave a Comment