Techno

9 Jutaan Tablet dengan S Pen dari dari Rp 11 Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Galaxy Tab S6, merupakan tablet keluaraan Samsung yang dilengkapi SPen Air untuk mengontrol tablet. Selain itu, terdapat fiturBixby untuk mengenali suara untuk memberikaninformasibagi penggunaan Bixby dan Galaxy Tab S6. Samsung Galaxy Tab S6 ini dijual dibanderol dengan harga Rp 11,9 jutaan.

Terdapat tiga pilihan warna di antaranya Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Grey. Dikutip dari samsung.com , Galaxy Tab S6, merupakan tablet dengan konsep do it all yang melampaui batas dengan tingkat integrasi S Pen. Galaxy Tab S6 didesain untuk menginspirasi kreativitas tanpa batas dengan Coco Capitan.

Lekukan halus di bagian belakang menempel secara magnetis ke sisi belakang sehingga selalu siap untuk menulis dan menyimpan ide ide. Pen secara otomatis akan mengisi daya saatdipasangkan pada perangkat. Galaxy Tab S6 dapat membuka lebih dari satu jendela, sehingga bisa digunakan untuk membuka lebih dari satu program.

Konektivitas bluetooth memberi kebebasan untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh dengan menekan tombol S Pen. Pen Air yang baru ditambahkan untuk mengontrol tablet secara intuitif dengan gerakan tangan. Gambar dan sketsa selama berjam jam dengan presisi dan kontrol, dengan 4.096.

Tingkat sensitivitas tekanan serta cengkeraman yang nyaman. Rasakan pengalaman penuh seperti PC Samsung DeX dalam tablet yang ramping S6 ini. BookCover Keyboard portabel pada Galaxy S6 menggunakan tombol khusus untuk akses cepat DeX.

Ditambah touchpad untuk melengkapi ruang kerja yang dapat disambungkan ke layar lain hanya dengan kabel HDMI. Bagi menjadi beberapa tampilan dengan hanya satu klik untuk menggunakan aplikasi seperti Galeri, Email dan Catatan Samsung secara bersamaan. Berbagi layar untuk dapat bekerja seperti yang diinginkan.

Kamera ganda dalam Galaxy Tab S6 dengan kamera 13MP dan 5MP pada kamera belakang. Ultra Wide dan AI pintar untuk memotret seacar pro dan mengoptimalkan pengambilan gambar. Adobe Premiere Rush untuk Samsung, sangat mudah membuat video berkualitas studio dari awal hingga selesai.

Galaxy Tab S6 memiliki pemrosesan jaringan saraf yang mempercepat efisiensi aplikasi AI. Bixby Vision menambahkan kemampuan lebih dalam untuk hasil pemotretan pemandangan. Tab S6 ini dilengkapi dengan kapasitas memori ponsel 6GB dan 128GB.

Dukungan kartu SD memberi opsi penyimpanan hingga terabyte ekstra untuk menyimpan semua konten di satu tempat. Baterai Galaxy Tab S6 yang kuat 7.040 mAh bertahan selama 15 jam penuh pemutaran video. Pengisian cepat dengan menggunakan USB tipe C, atau pilih untuk POGO Charging Dock sebagai cara lain untuk mengisi daya.

Galaxy Tab S6 menggabungkan sidik jari optik pada layar. Cukup sentuh jari ke layar untuk membuka kunci tablet, satu tekanan di layar depan. Galaxy Tab S6 memungkinkan terhubung dengan LTE untuk mengunduh hingga 2,0Gbps dan mengunggah hingga 150Mbps.

Bixby dalam Tab S6 dapat mengenali suara untuk membawakan informasi yang berguna untuk penggunaan Bixby dan Galaxy Tab S6. Kelola peralatan di rumah menggunakansatu aplikasi di Galaxy Tab S6 dan perangkat lain untukmengontrol bahkan ketika sedang tidak berada di rumah. Ubah Galaxy Tab S6 menjadi hub kontrol untuk perangkat yang lain.

Galaxy Tab S6 secara mulus menyinkronkan Smartphone Galaxy, sehingga tidak perlu khawatir jika mendapat panggilan masuk. Juga memungkinkan membalas pesan teks yang mendesak. Tab S6 dilengkapi dengan layar sAMOLED yang hampir bezel kurang memberikan layar WQXGA 2560×1600 10,5 inci di di 287ppi dan rasio layar 16:10.

Dilengkapi empat speaker yang memberikan kedalaman audio imersif.

Baca Berita Lain

“Ngehasilin Duit sambil Nunggu Suami Ngebid” kisah Istri Driver Gojek

Adinda Sherlina

9 Jutaan Seri Max M2 hanya Rp 1 Update Harga HP Asus Zenfone Terbaru November 2019

Adinda Sherlina

Ini Harga Z1 Pro, Smartphone Gaming Terbaru dari Vivo

Adinda Sherlina

Registrasi Domain my.id Kini Ditawarkan dengan Harga Hanya US$ 1 ke End User

Adinda Sherlina

Semua Penumpang Kapal Diamond Princess Dapat iPhone Gratis Gara-gara Corona

Adinda Sherlina

Rumor Menggunakan Prosesor A13 Bocoran Harga & Tampilan Eksklusif Apple iPhone 9 alias SE2

Adinda Sherlina

XL Axiata Terus Kembangkan Fitur Baru Aplikasi Laut Nusantara

Adinda Sherlina

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung Bulan Agustus 2019, Mulai Galaxy A10 hingga S10 Ada di Sini!

Adinda Sherlina

3 Wujudkan Semangat Kewirausahaan dan Berbagi Kebaikan di Ramadan

Adinda Sherlina

Leave a Comment