Seleb

8 Miliar Dibawa Kabur & Dipakai buat Judi Uang Rp11 Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer

Mantan manajer Lisa BLACKPINK mencuri uang 1 miliar KRW (Rp11,8 miliar) darinya dan menghabiskan semuanya untuk berjudi. Menurut laporan eksklusif dari Market News, mantan manajer Lisa berinisal "A" itu telah bekerja bersama sejak BLACKPINK debut pada 2016. Lisa telah menaruh kepercayaannya pada "A" dan mengandalkannya secara penuh karena ia masih pemula.

"A" juga mendapat rasa kepercayaan yang kuat di YG Entertainment dan anggota BLACKPINK lainnya. Orang orang di sekitar "A" mengatakan mereka tidak tahu "A" bisa melakukan sesuatu seperti ini. "A" telah mengambil keuntungan dari kepercayaan dan persahabatan dengan Lisa.

Ia memberi tahu Lisa bahwa ia akan menggunakan uangnya untuk mencari perumahan untuk berinvestasi. Namun pada kenyataannya, "A" mengambil uang itu dan menggunakan semuanya untuk berjudi. Dengan begitu, Lisa adalah korban penipuan dari seorang lelaki yang ia percayai.

Market News menyatakan bahwa tidak mudah bagi Lisa untuk memberi tahu publik tentang hal ini. Karena citra dan aktivitas timnya mungkin akan terganggu. Seorang pejabat mengatakan bahwa karena Lisa adalah orang asing, maka ia sangat rentan ketika bekerja di negara orang.

"Lisa adalah member BLACKPINK yang datang dari luar negeri. Ia sendirian di Korea sejak kecil, sehingga Lisa bisa sangat rentan terhadap hal hal seperti ini, termasuk karier dan ekonomi. Sangat disayangkan bahwa hal hal seperti ini terjadi.

Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen Korea," ujar pejabat tersebut. "A" dikabarkan tidak lagi bekerja di YG Entertainment. Ia telah menyelesaikan pengunduran dirinya dari perusahaan.

Dilansir Soompi, YG Entertainment kemudian memberikan pernyataan tertulis terkait kasus ini, "Setelah mempelajari masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa memang korban penipuan oleh mantan manajer "A." Lisa berkeinginan untuk menyelesaikan masalah ini secara damai, karena "A" adalah seseorang yang ia percayai.

"A" juga telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut. Kami meminta maaf karena telah membuat keprihatinan para penggemar yang mencintai artis kami. Kami malu dengan kesalahan "A," dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan.

Kami akan mengambil langkah langkah pencegahan agar ini tidak terjadi lagi." Sementara itu, BLACKPINK sedang disibukkan dengan persiapan comeback bulan ini. BLACKPINK akan comeback pada bulan Juni 2020 ini.

YG Entertainment telah merilis rincian comeback Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Mereka akan comeback dengan format multi fase dengan berbagai rilis dari bulan Juni hingga September. Dilansir Koreaboo , YG Entertainment mengunggah jadwal comeback BLACKPINK di situs resminya sebagai berikut:

YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK telah selesai merekam 10 lagu untuk album baru mereka. "Setelah bekerja berjam jam, kami telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu dari lagu lagu baru BLACKPINK, yang merupakan album studio pertama mereka," ujar YG Entertainment. Mulai Juni, mereka akan mulai merilis single pra rilis ke publik.

BLACKPINK saat ini hampir menyelesaikan pemotretan visual dan latihan koreografi mereka. Rencana kedua YG Entertainment adalah merilis single kedua BLACKPINK dalam format khusus. Single kedua akan rilis pada bulan Juli atau Agustus.

Meskipun YG menyebut mereka tidak dapat berbicara secara detail pada saat ini, mereka mengungkapkan bahwa lagu itu akan menjadi "jenis lagu baru yang istimewa". Akhirnya, setelah berbulan bulan lagu pra rilis, BLACKPINK akan merilis album studio pertama mereka pada bulan September. YG Entertainment memilih program tiga fase yang rumit untuk memberi BLINK lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan grup.

"Seperti yang telah kami persiapkan untuk album ini, kami akan merilis konten dalam 3 istilah yang berbeda sehingga grup ini akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggemar dengan lebih banyak konten dan pertunjukan," tulis YG Entertainment Sebelum rilis comeback mereka pada bulan Juni, lagu BLACKPINK dengan Lady Gaga, "Sour Candy" akan keluar pada tanggal 29 Mei. "YG Entertainment akan menjalankan proyek global dengan Universal Music, label musik terbesar di planet ini, untuk lompatan BLACKPINK ke pasar global."

Sudah tak sabar menanti comeback BLACKPINK?

Baca Berita Lain

Ga Kayak Biasa Nella Kharisma Ucap Bye Didi Kempot Wafat Via Vallen Bongkar Firasat Malam Harinya

Adinda Sherlina

Lengkap dengan Video Klip Download MP3 Lagu TikTok Hips Don’t Lie – Shakira feat Wyclef Jean

Adinda Sherlina

Unggah Potret Lulu Tobing Berkebaya Bersama Bani M Mulya, Happy Salma: Panitia Among Tamu

Adinda Sherlina

3 Juni 2020 Pukul 23.30 WIB Sinopsis Film Entourage Tayang di TransTV Rabu

Adinda Sherlina

‘Serahkan Semua Hartamu Bila Terbukti Selingkuh’ TERBONGKAR! Rahasia Perjanjian Pranikah 4 Artis

Adinda Sherlina

Ungkap Watak Asli Sang Pacar menuju Feni Rose Kejujuran Abash Mengaku Berat Jadi Kekasih Lucinta Luna

Adinda Sherlina

Didi Riyadi Tertohok Saat Ibunya Katakan Ini Soal Menikah Kantongi Restu Orang Tua Ayu Ting Ting

Adinda Sherlina

16 Juni 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Trans 7 Selasa Sinopsis The Swindlers Dibintangi Hyun Bin

Adinda Sherlina

Bocorkan Akan Lakukan Hal Ini Sebagai Ladang Uang Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Suami Istri

Adinda Sherlina

Leave a Comment