Travel

5 Tempat Belanja Murah di Arab Saudi, Bisa Transaksi Pakai Bahasa Indonesia di Pasar Jafariyah

Rekomendasi tempat berburu oleh oleh murah di Arab Saudi bisa dikunjungi saat beribadah haji. Lokasi perbelanjaan ini dikenal menawarkan harga barang yang lebih murah dari pada tempat lainnya, sehingga banyak diburu oleh para jemaah Indonesia untuk mencari oleh oleh. Selain itu, di tempat belanja oleh oleh ini juga memperbolehkan pembeli menawar barang mereka terlebih.

Supaya pembeli bisa mendapatkan harga barang sesuai dengan keinginan. Pasar Jafariyah dikenal dengan nama pasar 'borong'. Lokasi Pasar Jafariyah berlokasi sekitar satu kilometer dari Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi.

Di pasar ini menjual berbagai keperluan ibadah, perhiasan, dan berbagai oleh oleh yang bisa jemaah haji bawa pulang. Menariknya lagi, para pedagang di pasar ini rata rata sudah bisa menggunakan bahasa Indoensia. Sehingga, jemaah haji lebih mudah membeli barang di sana tanpa harus menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Arab.

Bagi traveler yang ingin berburu oleh oleh kurma saat berada di Madinah, bisa datang langsung ke Pasar Kurma Madinah. Di pasar ini menjual berbagai jenis kurma dengan harga yang cukup murah. Selain kurma, jemaah haji juga bisa berburu kacang arab, cokelat, kismis, dan sebagainya.

Pasar ini buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 waktu setempat. Pasar Bab Mekkah berlokasi di Suhaifa, Jeddah, Arab Saudi. Bagi jemaah yang ingin berburu oleh oleh di Pasar Bab Mekkah buka setiap pagi hingga menjelang waktu zuhur.

Di sana jemaah haji bisa berburu oleh oleh lengkap, mulai dari perlengkapan sholat hingga kurma. Pasar di Jeddah ini menjadi lokasi yang paling favorit di untuk berburu oleh oleh. Pusat perbelanjaan ini terletak di daerah Aziziyah, Misfalah, Sulaymaniyah, dan Ajyad di Kota Mekkah.

Di pasar ini ada berbagai barang yang bisa dibeli dengan harga yang cukup murah. Traveler bisa berburu busana muslim murah untuk oleh oleh. Selain Bin Dawood, pusat belanja murah lain yang bisa kamu temui berada di kawasan Haraj Al Sawarikh.

Pasar ini merupakan sebuah los pasar panjang yang menjual aneka barang baru dan bekas. Mulai dari karpet, lampu kristal, barang pecah belah, kosmetik, barang elektronik, pakaian, dan souvenir dan masih banyak lagi. Bagi jemaah haji yangyangpandai menawar dan memilih, pasti bisamendapatkan barang bagus dengan harga murah di pasar ini.

Baca Berita Lain

Menginap di Hotel, Seorang Wanita Ungkap Kengerian di Dalamnya

Adinda Sherlina

Perhatikan 6 Tips Berpakaian Ini Saat Naik Pesawat

Adinda Sherlina

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Eropa dan Menemukan Pilihan Makanan Halal yang Lezat

Adinda Sherlina

Penumpang Berhak Dapatkan Kompensasi Ini Penerbangan Tertunda atau Dibatalkan

Adinda Sherlina

5 Nasi Goreng Enak di Bandung, Cocok untuk Menu Makan Malam

Adinda Sherlina

4 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Bagikan Promo Untuk Sambut HUT Ke 74 RI

Adinda Sherlina

4 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pesan Tiket Pesawat Secara Online

Adinda Sherlina

Sama Seperti Indonesia, 5 Negara Ini Juga Rayakan Lebaran pada 5 Juni

Adinda Sherlina

Mantan Pembersih Pesawat Ini Akhirnya Jadi Pilot Kerja Keras Selama 24 Tahun

Adinda Sherlina

Leave a Comment