Travel

5 Mi Ayam Yamin Enak di Bandung, Porsi Besar hingga Banyak Pilihan Topping

Kuliner Bandung sudah lama terkenal dengan kelezatannya. Tak hanya di Bandung, Kuliner Bandung pun bisa ditemukan dengan mudah di berbagai kota di Indonesia. Namun, kelezatan Kuliner Bandung tetap lebih nikmat jika disantap di tempat aslinya.

Satu di antara Kuliner Bandung yang wajib dicoba adalah Mi Ayam Yamin Bandung. Saat liburan ke Bandung, kamu tak boleh lupa icip Mi Ayam Yamin Enak di Bandung. Mi Ayam Yamin Enak di Bandung bisa ditemukan dengan mudah di berbagai penjuru Kota Bandung.

Bakso Soun dan Mi Ayam Lodaya merupakan Mi Ayam Yamin Enak di Bandung yang lokasinya ada di Jalan Veteran No.3, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Bakso Soun dan Mi Ayam Lodaya menyajikan bakso dengan mi sohun dan menu mi ayam dengan berbagai topping. Toppingnya ada daging ayam cincang, sawi, mi goreng kriuk dan pangsit.

Bakso Soun dan Mi Ayam Lodaya buka jam 11.00 hingga 21.00, tapi kadang bisa tutup lebih cepat jika sudah habis. Selain rasanya yang lezat, pelayanan cepat dan harga terjangkau juga menjadi nilai tambah Bakso Soun dan Mi Ayam Lodaya hingga membuat pembeli ketagihan datang ke sini. Mi Ayam Yamin Enak di Bandung selanjutnya ada Mi Ayam Baso Cipaganti yang ada di Jalan Cipaganti No.85, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Mi Ayam Baso Cipaganti buka dari jam 06.00 hingga 17.00 dan selalu ramai pada jam makan siang. Lokasinya ada di pinggir jalan utama, jadi tak sulit menemukan Mi Ayam Yamin Enak di Bandung yang satu ini. Mi Ayam Baso Cipaganti makin nikmat dimakan dengan tambahan baso, ceker ayam dan jamur.

Mi Ayam Baso Cipaganti rasanya cenderung manis seperti mi ayam Jawa dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu per porsi. Bakmi Apin Sukajadi merupakan Mi Ayam Yamin Enak di Bandung yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Bandung. Menu Mi Ayam Yamin Enak di Bandung Bakmi Apin Sukajadi pun beragam.

Ada Yamien Asin, Yamien Manis Bakso Pangsit Ceker, dan tambahan topping beragam termasuk bakso goreng dan otak otak. Jika kamu berencana liburan ke Bandung dan icip lezatnya Bakmi Apin Sukajadi, bisa datang langsung ke kedai Mi Ayam Yamin Enak di Bandung ini yang ada di jalan Sukajadi No.158, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Mi Baso Akung bisa dibilang juaranya Mi Ayam Yamin Enak di Bandung.

Hampir mendapat 5 ribu review di Google Local Guide dengan bintang 4.4, Mi Baso Akung layak dicoba saat liburan ke Bandung. Mi Baso Akung lokasinya ada di Jalan Lodaya No.123, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung. Mi Baso Akung buka dari 10.00 hingga 20.00 dan libur setiap hari Jumat.

Mi Baso Akung tak pernah sepi, jadi pembeli harap lebih bersabar dengan antreannya. Mi Baso Akung menyediakan mi yamin lembut yang semakin nikmat disantap dengan topping bervariasi. Ada tahu, pangsit, siomay, ceker ayam, baso dan masih banyak lagi.

Seporsi Mi Baso Akung juga lumayan besar, jadi kamu bisa memesan setengah porsi jika tidak bisa menghabiskannya. Sesuai dengan namanya, Mi Lezat memang menjadi Mi Ayam Yamin Enak di Bandung yang wajib untuk dicoba. Mi Ayam Yamin Enak di Bandung, Mi Lezat bisa kamu temukan di Jalan Luna No.9 7, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Mi Lezat Gang Luna buka jam 08.00 hingga 23.00, tapi bisa tutup lebih cepat jika sudah habis. Mi Lezat Gang Luna merupakan yamin enak di Bandung berdasarkan kualitas mi, kuah, pangsit hingga baso tahunya. Mi Lezat yang biasa dikenal masyarakat Bandung dengan sebutan Mi Gang Luna ini menyediakan yamin asin dan manis dengan harga mulai Rp 23 ribuan.

Baca Berita Lain

7 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah, Cobalah Rute Baru

Adinda Sherlina

Dua Kota di Turki yang Bisa Dikunjungi buat Melihat Sejarah Sinterklas Demre & Patra

Adinda Sherlina

Demi Kereta Bisa Beroperasi, Rel di Kota Ini Sengaja Dibakar

Adinda Sherlina

1 Hari Keliling Koh Samui, Jalan Jalan Ke Kuil Hingga Taman Nasional

Adinda Sherlina

Hal yang Wajib Diketahui hingga Tips Berburu Promo Hemat Pesta Belanja Online 10.10

Adinda Sherlina

5 Nasi Goreng Enak di Bandung, Cocok untuk Menu Makan Malam

Adinda Sherlina

Hanya untuk Sekali Makan, Penumpang Jet Pribadi Harus Keluarkan Bayar Rp 13,9 Juta

Adinda Sherlina

Kitchenesia.com, Sajikan Kekayaan Kuliner Indonesia Secara Rinci dan Informatif

Adinda Sherlina

Sejarah Mudik Lebaran di Indonesia, Sudah Ada Sejak Jaman Majapahit?

Adinda Sherlina

Leave a Comment