Techno

5 Keunggulan Apple Watch 4 yang Bikin Anda Ingin Segera Memilikinya

5 Keunggulan Apple Watch 4 yang Bikin Anda Ingin Segera Memilikinya

Produk-produk keluaran Apple Corp. memang selalu menyita perhatian banyak orang. Dari mulai laptop, ponsel pintar, dan arloji pintar. Pada September 2018 lalu, Apple Watch 4 sudah tersedia di pasaran. Smartwatch seri ini tentu saja didesain lebih baik dari seri sebelumnya.

Arloji pintar ini memiliki beberapa keunggulan dibanding seri terdahulu. Berikut lima keunggulan Apple Watch seri 4 yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.

Rancangan dan Desain

Smartwatch seri ini memiliki ukuran layar 30 persen lebih besar dari smartwatch seri sebelumnya. Walaupun tampil dengan layar yang lebih besar, tetapi arloji pintar seri ini bisa bertahan dengan bekerja seharian hanya dalam sekali charge. Hal ini disebabkan oleh teknologi yang telah dikembangkan untuk menghemat dan mengoptimalkan dayanya.

Oleh karena layarnya yang lebih lebar, tampilan Apple Watch 4 didesain ulang dengan infografis lebih menyeluruh. Digital Crown yang terletak di sebelah Apple watch dapat Anda gunakan jika ingin melakukan navigasi sehingga tidak mengganggu penampilan smart watch Anda.

Deteksi Jantung

Jantung merupakan organ paling penting pada tubuh manusia. Jika jantung sudah tidak lagi berdetak, maka kematian sudah menyapa Anda. Oleh karena itu, Apple Watch seri 4 dilengkapi fitur yang berfungsi untuk memonitor detak jantung Anda. Arloji pintar ini akan memberi tahu penggunanya jika terdeteksi pergerakan detak jantung yang tidak biasa. Detak jantung yang tidak normal akan berpeluang menimbulkan penyakit berbahaya bagi tubuh Anda.

Fall Detection dan Emergency SOS

Sensor kecepatan dan sensor giroskop yang terdapat pada smartwatch ini mampu mendeteksi penggunanya jika jatuh atau mengalami kecelakaan. Fall Detection yang menyala dan tidak dimatikan dalam satu menit akan menyebabkan arloji ini mengirimkan notifikasi atau pesan ke nomor darurat.

Emergency SOS sendiri digunakan untuk mengirim lokasi pengguna saat itu, memanggil bantuan, dan mengirim notifikasi ke nomor darurat secara langsung.

App Workout

Jika Anda sangat suka berolahraga, Apple Watch 4 ini layak ada di pergelangan tangan Anda. Sebelum berolahraga, Anda bisa menentukan target pencapaian selama berolahraga. Anda juga bisa menghitung kalori yang sudah dibakar setelah berolahraga. Selain itu, arloji ini dapat melacak proses olahraga Anda.

App Workout dilengkapi dengan fitur pace allerts yang digunakan untuk memberitahu Anda apakah olahraga yang Anda lakukan sudah mencapai target atau tidak.

Konektivitas Optimal

Selain memiliki fitur walkie-walkie yang bisa membuat Anda berkomunikasi dengan sesama pengguna, Anda juga bisa menerima dan mendengar voice mail, mengirim chat, dan menerima panggilan langsung dari arloji ini.

Selain lima keunggulan di atas, Anda juga dapat menikmati fitur-fitur menarik lain. Salah satunya asisten pribadi melalui Siri. Aktivitas Anda akan dalam pengawasan asisten ini dan membantu merekomendasikan aktivitas Anda secara tepat waktu.

Tidak lengkap rasanya tanpa memberi tahu Anda harga smartwatch ini. Untuk versi GPS, arloji pintar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.5.7 juta sedangkan versi seluler, harganya mencapai Rp.7.1 juta. Bagi mahasiswa atau pegawai kantor, harganya cukup menguras kantong, ya. Tidak ada salahnya Anda mulai menyisihkan sebagian uang Anda untuk membelinya.

Semua produk Apple Corp. memang terbilang cukup mahal dibanding produk sejenisnya. Namun, harga tentu saja menentukan kualitas. Untuk kualitas Apple Watch 4 ini, Anda tidak perlu merasa ragu untuk segera memiliki dan menikmati fitur yang menjadi incaran Anda. Jadi, segera ke toko Apple dan dapatkan arloji pintar ini sebelum habis di pasaran. Selamat berbelanja.

Baca Berita Lain

Lebih Mudah Ngeprint Label Dan Pita Dengan Printer Label ‘P Touch Cube’

Adinda Sherlina

Resmi Meluncur, vivo V17 Pro Bawa 5 Keunggulan

Adinda Sherlina

Masyarakat Palembang Sekarang Bisa Nikmati Internetan di jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo

Adinda Sherlina

Redmi Note 8 Pro hingga Mi A1 Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru November 2019

Adinda Sherlina

Ini Harga Z1 Pro, Smartphone Gaming Terbaru dari Vivo

Adinda Sherlina

Red Hat OpenShift 4, Generasi Terbaru Platform Kubernetes Enterprise

Adinda Sherlina

New Ryzen Embedded R1000, Prosesor Multimedia Terbaru dari AMD

Adinda Sherlina

Galaxy M10 hingga Galaxy Fold Ada di Sini Daftar Harga HP Samsung Terbaru Januari 2020

Adinda Sherlina

Ucapan Ultah Presiden Jokowi Rajai Jagad Trending Topic Twitter

Adinda Sherlina

Leave a Comment