Techno

5 juta Pertumbuhan Pelanggan Netflix di Asia Pasifik sampai 14

Netflix alami pertumbuhan pelanggan di Asia Pasifik pada kuartal tiga tahun 2019, sebesar 14,5 juta pelanggan. Awalnya pelanggan Netflix di Asia Pasifik pada kuartal tiga tahun 2017, terbilang kecil. Hanya 4,7 juta pelanggan. Menurut laporan Vox yang dikutip Rabu (18/12/2019), data ini didapatkan dari dokumen yang disampaikan Neflix dalam sebuah dokumen investor pada 16 Desember 2019.

Salam dokumen itu ditunjukan total pengguna layanan Netflix di AS dan Kanada sebesar 67,1 juta, sementara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika sebesar 47,4 juta pelanggan. Kemudian Amerika Latin menyumbang pelanggan sebesar 29,4 juta, dan di Asika Pasifik yang memiliki pelanggan mencapai 14,5 juta. Dalam situs Endgadget, mencatat total pelanggan Netflix di dunia saat iji mencapai 158 juta, yang 90 persennya berasal dari luar AS.

Netflix juga memberikan laporan pendapatan dari pelanggannya di seluruh dunia, AS menghasilkan USd 12,36 setiap bulan dari setiap pengguna. Untuk Amerika Latin, pendapatan Netflix lebih kecil dari negara lain yaitu USd 8,21 per bulan dari setiap pelanggan, hal ini karena adanya promosi di Amerika Latin. Di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika pendapatan Netflix dari setiap pengguna sebesar USD 10,26 setiap bulan.

Setelah itu Asia Pasifik pendaptan Netflix lebih besar dibanding di Amerika Latin, yaitu sebesar USD 9,31 per bulan. Diketahui Netflix telah merilis paket berlangganan untuk mobile seharga USD 3 setiap bulan, dan layanan ini juga hadir di Indonesia dengan harga Rp 49 ribu setiap bulannya.

Baca Berita Lain

High Performance Blockchain Ekspansi ke Pasar Indonesia

Adinda Sherlina

Ingin Lebih Jago Bermain Gim PUBG Mobile? Berikut Setingan Grafis yang Nyaman Digunakan

Adinda Sherlina

Samsung Galaxy A70 Resmi Tersedia di Gerai Ponsel Mulai 10 Mei, Harga Rp 5,8 Juta

Adinda Sherlina

9 Jutaan Seri Max M2 hanya Rp 1 Update Harga HP Asus Zenfone Terbaru November 2019

Adinda Sherlina

Platform Ritel Offline Asal India Masuk Pasar Indonesia, Targetkan Transaksi Hingga Rp 1,4 Triliun

Adinda Sherlina

9 Jutaan Tablet dengan S Pen dari dari Rp 11 Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Adinda Sherlina

Gunakan Cara Ini! Cara Mudah Ubah Stiker Line Menjadi WhatsApp

Adinda Sherlina

PUBG Update PUBG Yang Wajib Kamu Ketahui, Perbaikan Sistem Matchmaking Hingga Senjata Baru

Adinda Sherlina

New Ryzen Embedded R1000, Prosesor Multimedia Terbaru dari AMD

Adinda Sherlina

Leave a Comment