Techno

5 juta Pertumbuhan Pelanggan Netflix di Asia Pasifik sampai 14

Netflix alami pertumbuhan pelanggan di Asia Pasifik pada kuartal tiga tahun 2019, sebesar 14,5 juta pelanggan. Awalnya pelanggan Netflix di Asia Pasifik pada kuartal tiga tahun 2017, terbilang kecil. Hanya 4,7 juta pelanggan. Menurut laporan Vox yang dikutip Rabu (18/12/2019), data ini didapatkan dari dokumen yang disampaikan Neflix dalam sebuah dokumen investor pada 16 Desember 2019.

Salam dokumen itu ditunjukan total pengguna layanan Netflix di AS dan Kanada sebesar 67,1 juta, sementara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika sebesar 47,4 juta pelanggan. Kemudian Amerika Latin menyumbang pelanggan sebesar 29,4 juta, dan di Asika Pasifik yang memiliki pelanggan mencapai 14,5 juta. Dalam situs Endgadget, mencatat total pelanggan Netflix di dunia saat iji mencapai 158 juta, yang 90 persennya berasal dari luar AS.

Netflix juga memberikan laporan pendapatan dari pelanggannya di seluruh dunia, AS menghasilkan USd 12,36 setiap bulan dari setiap pengguna. Untuk Amerika Latin, pendapatan Netflix lebih kecil dari negara lain yaitu USd 8,21 per bulan dari setiap pelanggan, hal ini karena adanya promosi di Amerika Latin. Di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika pendapatan Netflix dari setiap pengguna sebesar USD 10,26 setiap bulan.

Setelah itu Asia Pasifik pendaptan Netflix lebih besar dibanding di Amerika Latin, yaitu sebesar USD 9,31 per bulan. Diketahui Netflix telah merilis paket berlangganan untuk mobile seharga USD 3 setiap bulan, dan layanan ini juga hadir di Indonesia dengan harga Rp 49 ribu setiap bulannya.

Baca Berita Lain

Google Blokir Akses Ponsel Huawei ke Sistem Pembaruan Android, Google Playstore dan Maps

Adinda Sherlina

Masih Rasakan WhatsApp Down di Ponselmu, Sulit Download Gambar dan Bikin Status? Ini Solusinya

Adinda Sherlina

Yuk Simak Caranya! Update Status di WhatsApp Sekarang Bisa Terkoneksi menuju Facebook Story

Adinda Sherlina

Amankan Rumah Sebelum Mudik dengan Memasang Smartphone Sebagai CCTV, Intip Caranya

Adinda Sherlina

Ups, Aplikasi Direct Message di Instagram Dikabarkan Bakal Ditutup

Adinda Sherlina

Fintech Lokal Julo Kini Kantongi Izin OJK

Adinda Sherlina

Modal Bikin Samsung Galaxy S10 di Kisaran Rp 6 Jutaan?

Adinda Sherlina

Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen yang Serba Cepat

Adinda Sherlina

High Performance Blockchain Ekspansi ke Pasar Indonesia

Adinda Sherlina

Leave a Comment