Travel

5 Hotel Murah di Sekitar Jalur MRT Jakarta, Tarif Mulai Rp 300 Ribuan

Sejak diresmikan mulai 1 April 2019, Mass Rapid Transportation (MRT) tidak pernah sepi dari pengguna. MRT membuat penggunanya dapat menempuh perjalanan lebih singkat, yakni antara Lebak Bulus menuju Bundaran HI hanya dalam waktu 30 menit saja. MRT juga memiliki 13 titik stasiun yang saling terhubung dengan moda transportrasi lainnya dan dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, kulineran, hingga objek wisata menarik di Jakarta.

Letaknya yang berada di dekat ITC Fatmawati membuat Hotel 88 mudah diakses. Keberadaan stasiun MRT yang tidak jauh memudahkan segala aktivitas kamu selama bermalam di sini. Dibalut dengan desain interior modern, Hotel 88 ITC Fatmawati menawarkan beragam fasilitas menarik untuk para tamu.

Mulai dengan tarif sekitar Rp 336.694 kamu bisa menikmati kamar lengkap dengan TV kabel, pendingin ruangan, meja, lemari penyimpanan, dan kamar mandi pribadi yang meliputi perlengkapannya. Terdapat juga area bebas rokok yang bisa kamu manfaatkan. Berlokasi di Jalan Letjend S Parman, Twin Plaza Hotel Jakarta menawarkan pengalaman menginap ala urban di jantung ibukota.

Memiliki dua menara dengan jumlah kamar mencapai 252, Twin Plaza Hotel Jakarta cukup mudah diakses dari stasiun MRT terdekat. Setiap kamar di hotel bintang 4 ini memiliki TV, pendingin udara, kulkas, peralatan mandi, mini bar hingga jaringan internet nirkabel gratis. Tidak perlu pusing memikirkan pilihan kuliner, karena selain restoran dan room service yang beroperasi 24 jam, Twin Plaza Hotel Jakarta juga memiliki akses mudah ke pusat pusat perbelanjaan populer.

Kamu hanya cukup merogoh kocek mulai Rp 360.744 untuk bisa menginap di hotel ini. Berlokasi di Jalan Panglima Polim Raya nomor 15, Neo Hotel Melawai adalah sebuah akomodasi nyaman dan modern. Dibalut dengan desain interior ruangan yang dinamis, rasakan sisi elegan dengan memanfaatkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan.

Kamu yang ingin menginap di Neo Hotel cukup membayar dengan tarif mulai dari Rp 502.400. Neo Hotel Melawai memiliki fasilitasi kamar yang sudah dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, pendingin udara hingga jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma cuma. Letaknya pun mudah diakses dari stasiun MRT terdekat.

Swiss Belinn Simatupang Jakarta sangat mudah diakses dari berbagai spot perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Mulai dari Cilandak Town Square,ITC Fatmawati, Ciputat Plaza, dan Mal Pondok Indah. Swiss Belinn memiliki desain interior elegan, dengan setiap kamar di hotel ini dilengkapi AC, TV kabel layar datar, pembuat kopi atau teh, peralatan mandi lengkap, brankas, dan area tempat duduk.

Di sana terdapat meja depan 24 jam dengan layanan antar jemput bandara, layanan binatu dan dry cleaning, akses ke pusat bisnis, dan fasilitas rapat atau perjamuan. Untuk menginap di hotel yang berlokasi di Jalan R.A. Kartini nomor 32, Lebak Bulus, Cilandak ini, kamu hanya perlu menyediakan uang mulai dari Rp 565.206. Terletak di STC Senayan, Best Western Senayan adalah pilihan akomodasi yang mewah dan nyaman.

Dekat dengan stasiun MRT Senayan, Best Western Senayan siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas menarik. Best Western Senayan memiliki desain interior elegan, dan sejumlah kamar yang sudah dilengkapi AC, TV, tempat tidur nyaman, safety box, hair dryer, serta kamar mandi dengan shower dan toiletries set. Fasilitas lain yang bisa kamu manfaatkan adalah coffee shop, ruang pertemuan, restoran, banquet hall, serta business center.

Selain itu, terdapat pula layanan front desk 24 jam dengan resepsionis yang ramah. Semuanya bisa kamu nikmati dengan bujet mulai Rp 647.107.

Baca Berita Lain

Jangan Berani Kunjungi Jeju Love Land di Korea Selatan saat Belum Berusia 20 Tahun

Adinda Sherlina

7 Kuliner Khas yang Wajib Kamu Coba saat Liburan ke Selandia Baru

Adinda Sherlina

Hanya untuk Sekali Makan, Penumpang Jet Pribadi Harus Keluarkan Bayar Rp 13,9 Juta

Adinda Sherlina

M Bloc Space Kembali Buka dengan Program Responsible Reopening

Adinda Sherlina

Libur Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran Jadi Ajang Ngevlog Kuliner

Adinda Sherlina

Cara Mudah Mengetahui Kue Keranjang Sudah Basi atau Belum

Adinda Sherlina

9 Tips Aman Pertama Kali Liburan ke India, Jangan Lupa Bawa Obat Diare

Adinda Sherlina

Penumpang Pesawat Ini Pakai Under Weather Pod selama Penerbangan Cegah Covid-19

Adinda Sherlina

Dimeriahkan 40 Barongsai & 16 Liong Puncak Acara Bogor Street Festival Cap Go Meh

Adinda Sherlina

Leave a Comment