Travel

4 Ruang Tunggu Pesawat di Terminal 2 Bandara Soetta yang Bisa Kamu Gunakan

Bagi kamu yang sedang menunggu keberangkatan pesawat diTerminal 2Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bisa menggunakan beberapa fasillitas ini. Fasilitas diTerminal 2Bandara Soekarno Hatta (Soetta)ini gratis bagi penumpang. Selain dapat mengatasi kebosanan,Terminal 2Bandara Soekarno Hatta (Soetta)juga nyaman untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak.

Berikut daftar ruang tunggu Terminal 2 Bandara Soettayang bisa kamu digunakan. Setiap terminal diBandara Soettapasti memiliki area Digital Lounge. Di Terminal 2 ini, misalnya, Digital Lounge terletak di Terminal 2 Keberangkatan, Gate 4.

Di area ini, terdapat berbagai macam fasilitas, mulai dari Wifi gratis, komputer dengan internet, area coworking space dan area game virtual yang bisa dinikmati secara gratis. Di sini juga terdapat charging area dengan tempat duduk yang bisa kamu manfaatkan untuk menunggu waktu boarding dengan nyaman. Bagi kamu yang ingin menunggu waktu boarding di satu tempat dengan segala fasilitasnya, bisa mencoba executive lounge .

Di Terminal 2 ini terdapat tiga executive lounge yaitu, Batik Air Business Class Lounge di Terminal 2E, Blue Sky Executive Lounge di Terminal 2D, dan Saphire Lounge di Terminal 2F. Setiap executive lounge punya fasilitas berbeda, tetapi biasanya masing masing menyediakan fasilitas seperti check in hingga boarding . Kamu juga bisa menikmati makanan buffet yang tersedia dengan bebas. Ada juga tempat duduk yang nyaman, dengan charging area dan coworking space .

Di boarding area Terminal 2 memang tak seluas di Terminal 3, namun tetap nyaman dengan area tempat duduk dan charging point di banyak tempat. Bagi keluarga yang membawa anak ada juga area bermain anak yang di dalamnya terdapat berbagai macam mainan yang bisa membuat anak tidak bosan. Lokasi kidzone ada di area keberangkatan, Terminal 2D, Terminal 2E, dan Terminal 2F.

Fasilitas musholla di Terminal 2 ini juga cukup nyaman. Ada beberapa musholla yang bisa digunakan yakni, di area checkin 2D, boarding lounge 2D, area kedatangan 2D. Lalu boarding lounge 2E, area kedatangan 2E, area check in 2F, boarding lounge 2F, dan di shopping arcade .

Sementara nursery room terletak di masing masing area Terminal 2D, Terminal 2E, dan Terminal 2F.

Baca Berita Lain

Mantan Pembersih Pesawat Ini Akhirnya Jadi Pilot Kerja Keras Selama 24 Tahun

Adinda Sherlina

5 Tempat Belanja Murah di Arab Saudi, Bisa Transaksi Pakai Bahasa Indonesia di Pasar Jafariyah

Adinda Sherlina

Mengenal Mizuko Kuyo, Ritual Khusus di Jepang untuk Bayi yang Tidak Sempat Lahir

Adinda Sherlina

4 Masjid Bersejarah di Banten yang Cocok Jadi Tempat Ngabuburit

Adinda Sherlina

Jangan Pernah Mengeluh 15 Tips Naik Gunung buat Pendaki Pemula

Adinda Sherlina

10 Kode Rahasia Pramugari ini Tidak Diketahui Banyak Penumpang

Adinda Sherlina

Sering Dianggap Sepele, Satu Hal Ini Sebaiknya Jangan Pernah Dilakukan di Pesawat

Adinda Sherlina

Kitchenesia.com, Sajikan Kekayaan Kuliner Indonesia Secara Rinci dan Informatif

Adinda Sherlina

4 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pesan Tiket Pesawat Secara Online

Adinda Sherlina

Leave a Comment